Polbeng akan Gelar Wisuda Ahli Madya dan Sarjana Terapan

Polbeng akan Gelar Wisuda Ahli Madya dan Sarjana Terapan

BENGKALIS - Menjelang Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke 14 Polbeng yang akan dilaksanakan pada Sabtu,  25 Nopember mendatang yang akan dilaksanakan di halaman gedung E Polbeng, panitia sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan acara.

Pada tahun ini, Senat Polbeng yang dipimpin oleh Razali dan 17 anggota lainnya akan mengukuhkan sebanyak 403 wisudawan/i Ahli Madya Diploma III dan 60 wisudawan/i Sarjana Terapan (Diploma IV) ke 1 yang berasal dari 6 jurusan dan 10 program studi di Polbeng.

Adapun jumlah mahasiswa yang lulus dengan predikat cumlaude sebanyak 61 orang. Sementara itu, wisudawan/i yang sudah mendaftar untuk mengikuti prosesi wisuda ini sebanyak 456 orang karena ada beberapa wisudawan/i yang berhalangan hadir. 

"Persiapan sudah mencapai 90% dan tinggal finishing di beberapa bagian saja," jelas Faisal Ananda, Ketua Panitia, saat ditemui. Menurutnya tidak ada kendala berarti selama proses persiapan acara yang akan digelar di halaman Gedung E tersebut.

Pihak Polbeng juga sudah mengirimkan undangan kepada Bupati Bengkalis, Kepala Dinas, serta beberapa perusahaan dan instansi terkait untuk hadir dalam perhelatan wisuda nanti.

Dalam prosesi wisuda nanti, akan ada juga orasi yang rencananya akan disampaikan oleh personil Kementerian Kehutanan RI tentang penghijauan dan akan dilaksanakan penanaman bibit pohon di halaman Gedung E.

Nantinya, akan ada juga stand-stand pameran, stand yang diisi oleh jurusan dan unit di Polbeng.

"Rencananya akan ada juga stand dari luar Polbeng, seperti bank, booth foto, dan lain-lain," tutup Faisal. #DISKOMINFOTIK


Berita Lainnya

Index
Galeri