Ehem... Justin Bieber-Selena Gomez CLBK, Langsung Pamer Kemesraan di Depan Umum

Ehem... Justin Bieber-Selena Gomez CLBK, Langsung Pamer Kemesraan di Depan Umum
Selena Gomez bersama Justin Bieber terlihat mesra dengan asyik bersepeda di sekitar Los Angeles pada

LOS ANGELES - Tanpa perlu konfirmasi, sepertinya Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah kembali berpacaran. Keduanya bahkan tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di depan umum.

Dalam foto terbaru yang dirilis Daily Mail, Justin Bieber terlihat sedang bermain hoki di Los Angeles ditemani Selena Gomez yang setia menunggu Justin bertanding hoki dan menonton dari pinggir lapangan.

Terlihat, Justin Bieber menghampiri Selena Gomez yang berada di pinggir arena. Lalu keduanya berciuman. Ini pertama kalinya sejak mereka bersama, keduanya tampil mesra di depan umum.

Selena tiba di lokasi bermain hoki dengan membawa anjingnya yang menggemaskan, Charlie. Dia mengenakan t-shirt  dan celana hitam, dilengkapi sepatu kets dan kaos kaki putih. Saat Justin mendekat ke sekitar arena, Selena melihat dari tribun sambil membelai anak anjingnya.

Justin Bieber dan Selena Gomez  tidak terpisahkan sejak bersatu kembali dua bulan yang lalu. Seorang sumber Bieber mengatakan kepada People bahwa duo bintang pop itu sangat bahagia. Sumber tersebut juga  menjelaskan Selena dan Justin saat ini memutuskan untuk mengurangi kemunculan di depan publik.

Sumber: Tempo.co


Berita Lainnya

Index
Galeri