Ups! Pak Camat Ini Ketangkap Basah Sedang Berduaan dengan Bidan di Kamar

Ups! Pak Camat Ini Ketangkap Basah Sedang Berduaan dengan Bidan di Kamar
Pria yang mirip Camat Pantai Cermin, ID (kanan) dengan seorang wanita yang diduga digerebek beredar

SEDANGBEDAGAI - Foto pria yang mirip ID, Camat Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai, Sumut, bersama seorang perempuan mengenakan daster, beredar di kalangan wartawan, Rabu, (15/11/2017).

Foto memperlihatkan keduanya berada dalam sebuah ruangan. Santer disebut, keduanya 'ditangkap basah' oleh kepala lingkungan.

Terkait foto yang beredar ini, Tribun-Medan.com sempat mencoba untuk mengkonfirmasi ID. Namun saat didatangi di kantornya ID tidak berada di tempat. Berulang kali nomor ponselnya dihubungi namun tidak aktif.

Beberapa pegawai Kantor Kecamatan Pantai Cermin yang dipintai tanggapannya terkait hal ini mengaku sudah mendengar informasi yang beredar. Saat itu sebagian di antara mereka mengaku tidak terkejut.

"Lihat dulu fotonya. Kami udah dengar sebenarnya cuma gak ada fotonya. Kalian ini cepat kali ya dapat kabar,"ucap seorang pegawai kecamatan.

Setelah ditunjukkan foto yang ada di handpone, beberapa diantaranya pun menyebut ada yang mengenal sosok perempuan yang ada di foto. Disebut kalau ia merupakan bidan di Puskesmas yang ada di Kecamatan Sei Bamban.

"Kalau yang perempuannya ini sudah lama kami tau. Ya dari mulut ke mulut lah. Saat ke Sergai (Seirampah) kamikan pernah jumpa diacara-acara besar. Dulu bapak inikan Camat Sei Bamban. Tapi itukan rumah tangganya ya gak bisa kita campurilah. Kalau di sini ya bagus orangnya, "kata salah satu pegawai. 

Informasi terakhir yang dikumpulkan Tribun-Medan.com penggerebekan oleh kepling terhadap ID berlokasi di Jln Aman Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Sumber: Tribun-Medan.com


Berita Lainnya

Index
Galeri