Edan! 2 Bocah Ini Peragakan Hal yang Bikin Heboh, Tonton Langsung Videonya!

Edan! 2 Bocah Ini Peragakan Hal yang Bikin Heboh, Tonton Langsung Videonya!
Dua bocah memperagakan hal tak senonoh yang terekam dalam sebuah video dan diunggah ke salah satu si

Di era teknologi yang semakin canggih sekarang ini tentunya banyak memberikan pengaruh kepada semua orang, baik itu orang tua, dewasa bahkan anak-anak.

Tak hanya memberikan pengaruh yang positif, ternyata era teknologi ini juga memberikan dampak yang negatif terutama bagi anak-anak di bawah umur.

Walau tak bisa dipungkiri perkembangan teknologi yang semakin pesat sekarang ini di beberapa sisi sangat membantu manusia.

Akhir-akhir ini banyak kejadian di sekitar kita yang merupakan dampak buru dari perkembangan teknologi.

Kejahatan dimana-mana, dimana pelakunya ketika tertangkap dan diinterogasi kebanyakan akibat dari perkembangan teknologi dan tak sedikit pelakunya adalah anak-anak.

Lihatlah betapa sekarang ini kita dengan mudah mengakses berbagai informasi dan berita dari seluruh dunia baik yang berupa gambar maupun yang berupa video dan berita.

Pada kenyataannya, akibat dari mudahnya mengakses informasi tersebut, banyak kecenderungan orang untuk melihat dan meniru apa yang didapat dari informasi tersebut, walau itu memiliki risiko yang besar bagi dirinya dan orang lain.

Tak terkecuali anak-anak, mereka dengan mudahnya meniru apa yang ia lihat didalam handphone, atau media informasi lainnya baik itu yang bersifat pengetahuan maupun hal lainnya.

Sebagai orangtua, melakukan pengawasan terhadap anak jauh lebih penting ketimbang lebih banyak bekerja di luar, karena bekerja pada akhirnya untuk keperluan anak jua.

Jangan sampai anak menirukan hal yang mereka lihat, terutama hal-hal yang buruk. Seperti sebuah video berikut ini, yang memperlihatkan dua bocah yang masih ingusan ini.

Video ini hendaknya menjadi pembelajaran bagi para orangtua untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya terutama berbagai informasi yang ia akses lewat ponsel.

Seperti terlihat dalam video ini, dua orang bocah yang diduga sama-sama laki-laki yang melakukan hal yang tak senonoh untuk dilakukan oleh seorang yang seusianya.

Tampak anak yang lebih besar mendekati anak yang satunya lagi dari belakang. Ia bergerak mendekati anak yang satunya yang lebih kecil dalam keadaan tidak memakai celana.

Bocah yang lebih besar badannya lalu mendekatkan kelaminnya sambil jongkok lalu menggerakkan tubuhnya sambil menekat bocah yang tubuhnya lebih kecil.

Aksi ini mereka lakukan dibelakang tembok pembatas antara rumah yang satu dengan rumah yang lain yang bersebelahan, nampaknya rumah tersebut tidak ada penghuninya.

Sangat jelas dalam video tersebut, dua orang anak yang masih ingusan melakukan hal yang tidak sepantasnya mereka lakukan.

Belum berapa lama mereka melakukannya, sepertinya ada orang yang menegur mereka hingga mereka langsung menghentikannya dan berlari. 

Sumber: Sripoku.com


Berita Lainnya

Index
Galeri