Menikahi Sahabatnya, Permintaan Terakhir Gadis Cilik 5 Tahun Ini Bikin Semua Orang Mewek

Menikahi Sahabatnya, Permintaan Terakhir Gadis Cilik 5 Tahun Ini Bikin Semua Orang Mewek
Sophia Chiappalone yang berasal dari Connecticut, AS terlahir dengan cacat jantung genetik. (foto: boredpanda)

CONNECTICUT - Ibu mana yang tak hancur hatinya ketika mengetahui buah hati yang masih berusia 5 tahun divonis mengalami cacat jantung?

Ibunya, Kristy Somerset Chiappalone tahu betul bagaimana rasanya jika sang buah hati divonis mengidap penyakit yang tak wajar.

Sepintas, gadis cantik yang berusia 5 tahun sama seperti anak-anak lainnya, seorang gadis ceria dengan senyum lebar di wajahnya. Tapi tidak semua orang tahu bahwa gadis kecil ini adalah seorang pejuang sejati.

Dilansir Boredpanda, Sophia Chiappalone yang berasal dari Connecticut, AS terlahir dengan cacat jantung genetik.

Sophia telah melewati masa-masa sulit dan tiga kali melakukan operasi yang berisiko merenggut nyawanya. Untuk itu, Kristy selalu berjuang untuk membahagiakan putrinya.

Ketika Sophia tengah bersiap untuk menjalani operasi jantung yang keempatnya, dokter menyuruh keluarga Sophia untuk siap menghadapi yang terburuk.

Mengetahui hal itu Kristy, bertanya kepada putrinya apa yang dia inginkan sebelum operasi. Jawaban Sophia sederhana bahwa ia ingin menikahi sahabatnya, Hunter Laferriere yang berusia 6 tahun.

Tanpa berpikir panjang Kristy lalu mendiskusikan hal tersebut kepada Hunter dan ibunya Tracy. Mereka lalu memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahan palsu dan menyewa Marisa Balletti Lavoie, seorang fotografer di Fotografi Sassy Mouth.

Marisa Balletti Lavoie mengabadikan kebersamaan Sophia dan Hunter dalam pernikahan palsu mereka.

Sumber: Tribunnews.com


Berita Lainnya

Index
Galeri