Kopi Maut di Kafe Olivier

Jessica dan Mirna Punya Hubungan Asmara?

Jessica dan Mirna Punya Hubungan Asmara?
Prarekonstruksi kematian Wayan Mirna Salihin di Restaurant Olivier di West Mall, Grand Indonesia/bal

JAKARTA - Meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27) saat menenggak kopi Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat banyak meninggalkan cerita. Ada dugaan kopi yang diminum Mirna mengandung racun Sianida. Kini, beredar cerita bahwa ada dugaan motif hubungan asmara sejenis hingga cinta segitiga.

"Itu saya ketawa, nolak ha..ha..ha..," Jessica tertawa lepas saat ditanya wartawan soal isu tersebut. Hal ini diungkapkan Jessica usai menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, saat dilansir detik.com, Rabu (20/1/2016).

Jessica pun akhirnya membeberkan hubungan sebenarnya dengan Mirna. Ia tegaskan, dirinya dengan Mirna tidak lebih hanya sebagai teman semasa kuliah di Billyblue, Sydney, Australia.

"Saya temen kuliah (Mirna). Kita sering belajar bareng waktu di sana, belajar sama-sama, makan, ngafe ya seperti temen-temwn biasa lah. Temen kuliah ya hal nya begitu-begitu saja," terang Jessica.

Pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto pun membela kliennya. Ia berusaha meyakinkan wartawan dengan menunjukkan foto kekasih Jessica, namun Jessica melarangnya.

"Enggak usah..enggak usah," katanya sambil tertawa lagi.

Selasa (19/1) kemarin malam, Yudi juga sempat menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar. Menurut Yudi yang juga masih punya hubungan kekeluargaan dengan Jessica, kliennya itu sudah memiliki kekasih di Negeri Kanguru sana.

"Jessica itu punya pacar, pacarnya bule, di Australia sana," kata Yudi, kemarin.*


Berita Lainnya

Index
Galeri