Digelar UNISI, Ratusan Peserta Padati Arena Seminar Kewirausahaan

Digelar UNISI, Ratusan Peserta Padati Arena Seminar Kewirausahaan
Universitas Islam Indragiri (UNISI) menggelar Seminar Kewirausahaan di Aula Gedung Puri Cendana Temb

TEMBILAHAN - Universitas Islam Indragiri (UNISI) menggelar Seminar Kewirausahaan di Aula Gedung Puri Cendana Tembilahan, Kamis (2/11/2017).

Kegiatan yang bertemakan Membangun generasi kreatif, inovatif dan mandiri itu dibuka resmi oleh Asisten I Setda Kabupaten Inhil H Afrizal dan dihadiri civitas akademika Unisi dan ratusan peserta seminar.

Mewakili Bupati Inhil, Asisten I dalam sambutannya menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Sebab, ia menilai tujuan dan maksud sangatlah positif yang berupaya menumbuh kembangkan kemampuan generasi bangsa.

"Apalagi sebagai mana kita ketahui, daerah kita merupakan daerah hamparan kelapa yang memiliki potensi cukup besar. Maka seminar ini ada keterkaitannya jika disimak potensi kelapa untuk menunjang perekonomian," kata Afrizal.

Untuk itu, ia berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena jika mampu mengembangkan potensi kelapa sebagai wirausaha, maka tingkat perkembangan perekonomian masyarakatpun akan berkembang.

"Kepada seluruh peserta seminar diharapkan untuk dapat mengikuti seminar ini dengan seksama," harapnya.

Perlu untuk diketahui, panitia Seminar Kewirausahaan menghadirkan Narasumber yang dinilai berkompeten yakni DR (HC) Simarba Atong Tjia, ia pernah penerima penghargaan Intrepreneur of the year 2004. (guntur)


Berita Lainnya

Index
Galeri