RIAU

Hasil Proyek yang Telan Dana Rp35 Miliar di Dumai Tidak Memuaskan

Pekerja tengah menggesa proyek overlay Jalan Sultan Syarief Kasim Dumai. Proyek ini harus rampung sebelum 30 Oktober 2017. (foto: tribunpekanbaru.com)

DUMAI - Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai akui kondisi proyek peningkatan Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai belum memuaskan. Percepatan proyek bernilai Rp35,4 Miliar juga belum terlihat.

Pihak PT.Bumi Riau Indah Jaya mendapat waktu hingga awal Desember 2017. Pihak dinas ingin rekanan segera menggesa proyek yang menghubungkan Jalan Husni Thamrin dengan Jalan Wan Amir.

"Kondisinya belum memuaskan. Begitu juga progresnya sangat tidak memuaskan," ujar Kepala Dinas PUPR Dumai, Muhammad Syahminan, Selasa (17/10/2017).

Syahminan menargatkan proyek ini rampung dalam 150 hari. Jadi proyek ini harus rampung pada awal Desember mendatang. Ia mengharapkan rekanan bisa menggesa pengerjaan proyek.

Ia berpesan proyek dari dana APBN sangat ketat. Syahminan mengharapkan agar tidak ada kendala. "Jangan sampai kita menanggung beban di APBD lagi. Kalau proyek tak selesai juga," paparnya.

Sumber: Tribunpekanbaru.com



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video