Truk Tangki CPO Tabrak Gudang, Satu Nyawa Pemotor Melayang

Truk Tangki CPO Tabrak Gudang, Satu Nyawa Pemotor Melayang
Petugas Satlantas Polres Dumai sedang melakukan olah TKP di lokasi Kecelakan Lalu Lintas di Simpang

DUMAI - Truk tangki Crude Palm Oil (CPO) naas di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Dumai, Senin (16/10/2017) memakan korban. Truk nomor polisi BK 8353 CP ini menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Pengendara Honda Tiger bernomor polisi BM 2622 RV sempat jatuh kehilangan kendali. Menurut informasi yang diterima, truk menabrak Heris dari bagian belakang.

Pria 27 tahun menabrak bagian belakang Truck Colt Diesel BM 9077 CA hingga terjatuh.
Korban mengalami benturan keras di kepala dan tergeletak.

Saksi mata di lokasi mengatakan korban terkapar di jalan. Masyarakat sekitar berupaya menolong Warga Jalan Utama, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Dumai.

Korban mengalami luka patah tangan kiri dan luka benturan di kepala. "Tapi sayang nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," ujar Kasatlantas Polres Dumai, AKP Emil Eka Putra, Senin siang.

Kronologis kejadian menurut Polres Dumai

Kasatlantas Polres Dumai, AKP Emil Eka Putra mengatakan kecelakaan maut di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Dumai, Senin (16/10/2017) bermula dari tabrakan beruntun. Awalnya tiga kendaraan jalan beriringan di Jalan Soekarno-Hatta dari arah Duri menuju Dumai.

Supeno (34) mengendarai Truk Colt Diesel nomor polisi BM 9077 CA berada di posisi paling depan. Korban Heris mengendarai Honda Tiger nomor polisi BM 2622 RV di belakangnya.

Pada bagian belakang ada truk tangki CPO nomor polisi BK 8353 CP dikendarai oleh Bonny Hasidungan Sihombing (31). Polisi menduga sopir Truk Tangki CPO, Bonny mengantuk hingga menabrak sepeda motor Heris.

Sepeda motor yang terdorong ke depan langsung membentur bagian belakang truk Colt Diesel. Korban langsung jatuh ke aspal. Sopir truk tangki CPO langsung banting stir ke arah kanan hingga keluar dari badan jalan.

Truk CPO ini masuk ke pekarangan rumah warga hingga menabrak sebuah gudang penyimpanan alat perbengkelan. "Parahnya pengemudi langsung melarikan diri, tapi kita akan cari dia," tegas Emil, Senin siang. 

Sumber: Tribunpekanbaru.com


Berita Lainnya

Index
Galeri