Viral! Wanita Gelandangan Ini Makan Kucing di Jalanan

Viral! Wanita Gelandangan Ini Makan Kucing di Jalanan
Gelandangan di Venezuela makan kucing. (Foto: Youtube)

CARACAS - Seorang gelandangan terpaksa memakan kucing mati di jalanan Venezuela yang sibuk menjadi viral di media sosial.

Dikutip dari lama Daily Mirror, Kamis (12/10/2017) video yang direkam di Rio Chico itu beredar di media sosial hingga menjadi viral.

Kondisi sosial dan ekonomi Venezuela yang sedang menghadapi krisis terpaksa membuat orang miskin makan kucing di jalanan.

Video berdurasi 45 detik itu menunjukan seorang wanita gelandangan duduk di pinggir dengan santainya makan kucing mati di depannya.

Dia dengan susah payah menguliti kucing itu dan kemudian memotong-motong tubuhnya sebelum memasukkannya ke dalam mulutnya.

Wanita itu awalnya tampak marah karena aksinya direkam dan menjadi bahan tontotan orang, namun dia mengabaikannya sambil terus makan.

Setelah rekaman tersebut menjadi viral, netizen yang melihat video tersebut menjadi geram dan menyalahkan pemerintah.

Mereka menuding pemerintah sosialis membuat orang kelaparan akibat kontrol harga, inflasi dan kekurangan kebutuhan pokok.

Seorang pejalan kaki di video tersebut mengatakan: ‘Saat Anda memakannya, Hector Rodriguez makan di Eurobuilding.’

Eurobuilding merupakan hotel eksklusif di sekitar Venezuela dimana para tamu dapat menyantap makanan dunia terbaik.

Venezuela telah mengalami krisis ekonomi sejak tahun 2014, ketika harga minyak mentah turun membuat sekitar 96 persen pendapatannya ikut anjlok.

Bencana tersebut menyebabkan kekurangan makanan dan obat-obatan hingga menyebabkan kerusuhan dan protes yang menewaskan sebanyak 125 orang.

Sumber: Pojoksatu.id


Berita Lainnya

Index
Galeri