Loading...
SERBA-SERBI

Ustazah Nella Lucky Resmi Sandang Gelar Doktor

DR. Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum. (foto: istimewa)

PEKANBARU - Ustazah Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum resmi menyandang gelar Doktor mulai hari ini, Kamis (12/10/2017), setelah dinyatakan lulus oleh Tim Penguji yang diketuai  Prof DR. H. Munzir Hitami, MA dalam Ujian Promosi Doktor Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau.

Penguji Utama, Prof. DR. Amroeni Drajat, M.Ag mengungkapkan bahwa DR. Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum adalah 4% dari total penduduk Indonesia. Jadi, dari total 100% penduduk Indonesia hanya 4% di antaranya yang memperoleh gelar Doktor.

Loading...

DR. Nella Lucky, S.Fil.I.M.Hum saat saat mempresentasikan hasil penelitiannya dan saat menyampaikan kesan dan pesan setelah proses pengukuhan gelar Doktor. (foto: istimewa)

"Tetaplah menjadi Doktor yang mampu memotivasi calon-calon Doktor yang lain dan teruskan perjuangan baik dalam hal penulisan maupun manfaat keilmuan lain untuk kemajuan bangsa ke depan," pesannya.

DR. Nella Lucky,S.Fil.I.M.Hum pun berterimakasih kepada seluruh Penguji, Promotor dan Co Promotor yang telah membimbing selama proses penyelesaian perkuliahan Doktornya dalam kurun waktu 3 tahun.

DR. Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum saat menanti pembacaan kelulusan. (foto: istimewa)

Dengan penuh haru dan suasana yang khidmat, ungkapan termakasih juga disampaikan DR. Nella kepada orang tua dan keluarga besar yg telah mendukungnya dalam perjalanan pendidikan dan karirnya selama ini.

Terlebih lebih lagi, DR. Nella juga mengungkapkan yang sebesar-besarnya kepada civitas Akademika Universitas Abdurrab yang telah memberikan dukungan moriil kepada DR. Nella untuk menyelesaikan studi pada Program Doktornya ini. Mulai dari pihak Yayasan dan Rektorat, bahkan seluruh dosen dan staf Univeristas Abdurrab tidak luput disebutkan dalam ungkapan kesan dan pesannnya.

DR. Nella Lucky, S. Fil.I., M.Hum berfoto bersama Para Penguji setelah pengukuhan Doktor. (foto: istimewa)

"Terima kasih juga kepada seluruh rekan, baik jamaah, maupun adik dan kakak kelas serta teman-teman seperjuangan yang berhalangan hadir. Ada banyak ungkapan selamat yang masuk ke HP saya dan doa yang dilontarkan oleh parah rekan, jamaah dan teman seperjuangan. Ini sudah lebih dari cukup mewakili kehadiran mereka," ungkap Daiah yang masih muda itu.

DR. Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum beserta keluarga dan orang tua sedang makan siang bersama Pra Promosi Doktor. (foto: istimewa)

DR. Nella Lucky, S.Fil.I., M.Hum juga meminta doa kepada semua masyarakat Riau umumnya agar dirinya diberi kesehatan dan diberi semangat yang baik untuk menjalankan tanggung jawab yang semakin besar ke depannya. 

"Dengan bertambahnya tangga ini, semoga bertambah rendah pula hati dan bertambah tinggi pula ilmunya," harap DR. Nella. (max)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video