Tiga Wanita Ini Tertahan di Bandara, Usai Operasi PLastik, Alasannya Bikin Ketawa

Tiga Wanita Ini Tertahan di Bandara, Usai Operasi PLastik, Alasannya Bikin Ketawa

SEOUL - Korea Selatan adalah negara yang terkenal dengan operasi plastiknya. Tak heran jika para wanita di sana memiliki wajah sempurna putih dan cantik.

Hal itulah yang menjadi daya tarik para wanita dari negara lain untuk pergi ke Korea Selatan melakukan operasi plastik khususnya pada bagian wajah.

Seperti yang dilakukan tiga wanita dari Tiongkok ini. Dilansir World of Buzz, ketiga wanita Tiongkok itu pergi ke Korea Selatan untuk operasi plastik di wajahnya.

Ternyata, tujuan mereka ke Korea Selatan selain melakukan operasi plastik juga menikmati liburan di negeri gingseng itu. Dengan wajah yang bengkak dan terbungkus kain kasa, ketiga wanita itu memutuskan untuk kembali ke Tiongkok

Ketika hendak kembali ke Tiongkok, mereka malah ditahan oleh petugas imigrasi di bandara. Alasannya bikin ketawa, ternyata petugas tidak dapat mengkonfirmasi identitas mereka karena wajah bengkak mereka terlihat berbeda dari foto paspor.

Akhirnyam mereka tidak punya pilihan selain duduk di bandara sambil menunggu petugas imigrasi memverifikasi identitas mereka. Foto ketiga wanita itu terduduk di bandara sambil memegang paspor mereka viral di media sosial.

Beberapa dari netizen berkomentar lucu, kasihan ada juga yang menyindir ketiga wanita itu.

“Saya jahat bangettt ketawa krn tertawa sampe guling2,” kata akun septisdp20.

“Mukanya bengkak… soalnya muka mereka di paspor beda dan sulit di verifikasi. Mamam tuh ! ????,” tulis akun xandersdinata.

“Tp bisa sebengkak itu ya. Cantik butuh pengorbanan. Udah deh, aku gini aja alhamdulillah. Kasian ????????,” tutur akun nonanini2.(fry/pojoksatu)


Berita Lainnya

Index
Galeri