Ramalan Baru, Kiamat akan Terjadi Hari Minggu 15 Oktober 2017, Siap-siap!

Ramalan Baru, Kiamat akan Terjadi Hari Minggu 15 Oktober 2017, Siap-siap!
Ilustrasi.

JAKARTA - Ahli numerologi David Meade kembali membuat geger dengan ramalan kiamatnya. Sebelumnya, ia meramal kiamat akan terjadi pada 23 September 2017. Ramalan itu sempat membuat sebagian penduduk Bumi ketar-ketir.

Tapi, ramalan kiamat itu ternyata tidak terbukti. Hingga kini tidak ada tanda-tanda bumi akan hancur, kehidupan pun berjalan normal seperti biasanya.

Tak puas membuat kegaduhan dengan ramalam kiamat 23 September 2017, David Meade kembali melontarkan ramalan baru soal kiamat. Kali ini ia meramal bahwa kiamat akan terjadi pada hari Minggu, 15 Oktober 2017.
 
Dilansir dari Daily Record, David Meade berkelit bahwa ramalam kiamat 23 September 2017 sebagai awal dari kehancuran Bumi sejak Gerhana Matahari 21 Agustus lalu. “Jadi tanggal 23 September itu hanya awal penand. Kehancuran akan dimulai pada Minggu, 15 Oktober mendatang,” kata Meade.

Dia bersikeras, kiamat di Bumi terjadi tidak secara serentak. “Namun, selama tujuh tahun berturut-turut, akan ada tsunami, banyak gempa dan badai dari tanggal 15 Oktober,” kata dia. “Semua terjadi bersamaan hampir di tiap kesempatan sebelum akhirnya dunia hancur tujuh tahun kemudian.”

Meade percaya bahwa seluruh peristiwa alam itu dipicu oleh Planet Nibiru yang misterius. Planet itu konon akan melewati Bumi dan memicu sejumlah bencana alam termasuk erupsi gunung berapi.

Meade berkata, gempa di Meksiko, banjir di Texas, dan badai di Karibia serta Florida berhubungan dengan planet itu.

Kesengsaraan, kata dia, juga akan melibatkan perang nuklir antara AS serta sekutunya melawan Rusia, China, Iran dan Korea Utara. “Itu semua adalah awal, sejak Great American Solar Eclipse pada 21 Agustus 2017, kita dilanda serangkaian bencana yang berkelanjutan.”

Belum selesai dengan teori Nibirunya, Meade juga mengklaim sebuah asteroid bernama Wormwood, yang setidaknya berdiameter 3 kilometer akan mencapai Bumi dalam tujuh tahun mendatang. “Asteorid itu akan melibatkan kejadian iklim yang mengerikan yang berkaitan dengan Planet X.”

Ia menyebut, efeknya, badai matahari akan melumpuhkan jaringan listrik. “Kerusuhan dan penjarahan akan tidak terkendali, masyarakat akan kacau balau,” begitu ramalan kiamat menurut Meade. 

Sumber: Pojoksatu.id


Berita Lainnya

Index
Galeri