Sadis! Ibu Muda Bakar Anaknya yang Autis di Bak Mandi, "Tolong Ibu, Berhenti!"

Sadis! Ibu Muda Bakar Anaknya yang Autis di Bak Mandi,
Amelia Di Stasio dan putranya Antonio. (foto: wgntv.com)

WISCONSIN - Ibu harusnya menjadi tempat sandaran dan berlindung bagi anak-anaknya. Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi ibu muda ini. Teganya ia membunuh putranya yang masih berusia 4 tahun dengan cara yang sadis.

Seperti yang dilansir dari The Sun, wanita ini tega membunuh anaknya dengan cara membakarnya di bak mandi. Dari keterangan polisi, tubuh bocah bernama Antonio Di Stasio ditemukan setelah tetangga melihat asap muncul dari sebuah flat yang berada di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat.

Tetangga yang mengklaim jika mereka mendengar Antonio yang menderita austismen itu berteriak. "Tolong ibu, berhenti!. Saya tidak akan melakukannya lagi," teriakan itu terdengar beberapa jam sebelum pembunuhan terjadi pada Kamis (28/9/2017) lalu.

Bocah itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Tangan diikat ke belakang dengan ikat pinggang. Kantong plastik membungkus kepalanya. Bocah itu dibaringkan di sebuah bak mandi.

Ibu yang bernama Amelia Di Stasio ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan tingkat satu. Sebelum diamankan wanita itu sempat mencoba melarikan diri dengan cara memanjat jendela. Ia diamankan saat ditemukan berkeliaran di jalanan.

Detektif mengatakan dari penyelidikan wanita itu belakangan ini kerap mencari informasi tentang bagaimana membunuh kanibal melalui di internet. Bahkan ia juga mengunjungi forum-forum menanyakan hal yang sama.

Salah satu pengguna menyarankannya membunuh kanibal dengan cara di bakar dan bahkan ada yang bilang kanibal suka mandi dengan minyak. Seekor kelinci yang nampaknya digunakan sebagai percobaan ditemukan di samping bak mandi.

Raplh Di Stasio, ayah wanita itu mengatakan jika anaknya mengalami masalah mental. "Saya berharap Antonio berada di surga dan saya berdoa agar Amelia mendapat pertolongan," harapnya.

Sumber: Tribunpekanbaru.com


Berita Lainnya

Index
Galeri