Sadis! Nenek 70 Tahun Ditemukan Tewas Terkubur di Bawah Kasur Kamar Tidurnya

Sadis! Nenek 70 Tahun Ditemukan Tewas Terkubur di Bawah Kasur Kamar Tidurnya
Kondisi kamar tidur tempat nenek Tiamah ditemukan terkubur. (foto: tribun pekanbaru)

PEKANBARU - Warga jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir geger malam tadi. Seorang perempuan tua bernama nenek Tiamah (70) tahun ditemukan tewas dengan cara yang sangat sadis dan mengenaskan.

Dia dikubur di dalam tanah di dalam kamar tidurnya sendiri dan ditimpa lagi dengan menggunakan springbed.

Penemuan jenazah  perempuan malang tersebut pertama sekali diketahui dari anak kandung korban  Rusnida (48) curiga dengan rumah orangtuanya tersebut yang terkunci dari luar sejak Kamis (5/10/2017) lalu.

Rusnida sempat mencoba memanggil korban dengan cara menggedor jendela kamar, pintu depan dan pintu belakang. Namun ia tak kunjung mendapati jawaban dari korban yang biasanya selalu ada di rumah.

Setelah dicari kemana-mana tak kunjung ditemukan, titik terang keberadaan nenek Tiamah terungkap  setelah anak korban lainnya Siswanto menemukan gundukan tanah tepat dibawa springbed milik korban. Setelah dicium ada bau busuk, keluarga pun membongkar. 

Mereka dibuat kaget bukan kepalang, karena menemukan bercak darah dan tubuh  dalam posisi  tertelungkup dan sudah membusuk. Jasad korban ditemukan pada hari Minggu (8/10/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban diduga dibunuh oleh cucunya sendiri yang berinisial T (19). Barang bukti yang didapatkan dari lokasi linggis, gagang cangkul, sebuah parang, tiga ember diduga sisa tanah galian, kuburan korban.

Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait temuan tersebut.  Saat ditemukan, Jasad Tiamah (70) ditemukan sudah membusuk  ditimbun di dalam tanah yang berada didalam kamar rumah dia dikubur dan  ditutup springbed.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan, Senin (9/10/2017)  menyebutkan  korban ditemukan pada hari Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 19.30 WIB.

''Anak korban tersebut curiga saat memeriksa kamar korban. Saat springbed diangkat tampak gundukan tanah. Saksi kemudian mengorek tanah tersebut kemudian tercium bau tidak sedap,'' kata Polius.

Kemudian saksi satu memanggil keluarga yang lainnya kemudian menggali gundukan tanah tersebut dan menemukan korban dalam kondisi tertelungkup.

Geger temuan jasad perempuan yang dikubur didalam kamar tidur di wilayah Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Sumber: Riausky.com


Berita Lainnya

Index
Galeri