Kecelakaan Beruntun kembali Terjadi di Jembatan Air Sungai Godang

Kecelakaan Beruntun kembali Terjadi di Jembatan Air Sungai Godang

PINGGIR - Kembali Jembatan Lintas Sumatera, tepatnya di Jembatan Sungai Air Godang, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis memakan korban.

Tabrakan beruntun terjadi Ahad (8/10) sekitar pukul 06.00 WIB. Untung saja dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia, melainkan hanya mengalami kerusakan pada kenderaan.

Kecelakaan beruntun tersebut dialami oleh 7 unit mobil. Diantaranya mobil minibus jenis Kijang Inova bernomor polisi BM 1498 RE, mobil minibus pick up Carry bermuatan barang dagangan bernomor polisi BM 9549 DJ, mobil pick up minibus bermuatan dagangan sayur harian bernomor polisi BM 8187 DI, unit Truk Fuso roda 6 bermuatan dengan nomor polisi BM 8706 SE, mobil truk tanki bermuatan CPO dengan nomor polisi BM 8314 QU, mobil monibus pick up jenis Ford bernomor polisi BM 8311 DL, dan truk cold diesel berplat merah BK 8114 BB milik Pemkab Batu Bara Sumatera Utara yang bermuatan hewan sapi.

Beberapa saksi mata mengatakan bahwa terjadi spontan saja. "kalau kejadian pastinya saya kurang tahu mas, yang jelasnya saya dengar suara benda beradu pagi tadi. Mendengara suara itu, spontan saya keluar rumah dan melihat beberapa unit mobil sudah saling beradu.

Dan arah kendaraan yang saling bertabrakan tersebut ada dari arah Pekanbaru Duri dan ada dari arah sebaliknya. Jelasnya mana-mana saja unit mobil yang dari arah Pekanbaru Duri dan sebaliknya, saya kurang mengetahuinya. Karena posisi mobil yang bertabrakan tersebut sudah melintang semuanya di tempat kejadian, "terang saksi mata. 

Pantauan dilapangan akibat dari kecelakaan tersebut kondisi arus lalu lintas di seputaran jalinsum KM 112 macet total. Sementara korban jiwa tidak ada, hanya ada beberapa pengendara yang mengalami luka ringan. Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf , Ahad (8/10) melalui sambungan seluler membenarkan adanya kejadian tersebut. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri