Warga Kerinci Kanan Heboh Temukan Mayat Membusuk, Diduga Korban Pembunuhan

Warga Kerinci Kanan Heboh Temukan Mayat Membusuk, Diduga Korban Pembunuhan
Kapolsek Kerinci Kanan saat berada di TKP. (foto: robot)

SIAK - Warga Kerinci Kanan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas telah membusuk, Sabtu (9/9/2017) sekira pukul 15.30 WIB, di dalam parit perkebunan sawit Jalan Poros Simpang Perak Jaya Kerinci Kanan Kabupaten Siak, dengan wajah dipenuhi belatung, diduga pria tanpa identitas merupakan korban pembunuhan.

Adapun ciri-ciri Korban saat ditemukan mengenakan celana jeans berwarna hitam, baju kemeja biru bergaris putih dan menggunakan jaket warna hitam yang bertuliskan Kawasaki, ikat pinggang warna coklat dan kulit warna coklat, berambut pendek hitam, tingginya 165 centimeter, warna kulit hitam. Pada leher mengalami luka tusukan dan kaki serta tangan dalam keadaan terikat tali rapiah warna hitam.

Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan oleh dua orang warga Kampung Simpang Perak Jaya bernama Yogi (23) dan rekanya bernama Malik Saragih (23) yang hendak pergi memancing ikan dan mencium aroma tidak sedap (busuk) didalam parit perkebunan sawit.

Selanjutnya, kedua warga tersebut melaporkan penemuan sesosok mayat itu, kepada aparat kepolisian (Bhabinkamtibmas) Simpang Perak Jaya Aipda Hendri yang merupakan anggota personil Polsek Kerinci Kanan yang langsung turun mendatangi TKP. 

Melihat kondisi korban dengan tangan dan kaki dalam keadaan terikat menggunakan tali rapiah dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Kerinci Kanan guna dilakukan Visum.

"Berdasarkan keterangan dari warga setempat bahwa lokasi penemuan mayat tersebut termasuk wilayah Kabupaten Pelalawan. Namun, kebun sawit tersebut bergabung dengan KUD Simpang Perak Jaya dan pemiliknya berdomisili di Simpang Perak Jaya. Untuk saat ini korban belum diketahua identitasnya dan wajahnya tidak dapat dikenali lagi karena sudah membusuk. Diduga kuat mayat tersebut adalah korban Pembunuhan," kata Kapolsek Kerinci Kanan, Minggu (10/9/2017).

Saat ditemukan jasad pria tersebut saat ditemukan di dalam parit. Kondisinya sangat mengenaskan terutama bagian wajah yang sulit dikenali. Tidak satu pun identitas korban ditemukan di lokasi kejadian. Mayat korban sudah membusuk dan diperkirakan tewas lebih dari dua hari.

"Kita menduga, jasad ini adalah korban kekerasan. Kecurigaan itu dikuatkan dengan hasil tim forensik. Tentunya kita berharap kasus ini dapat segera terungkap," tambah Kapolsek muda ini. (robot)


Berita Lainnya

Index
Galeri