Hore... SDN 08 Bukit Agung Dapat Gedung Baru

Hore... SDN 08 Bukit Agung Dapat Gedung Baru
Penghulu Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan, Minarni Damayanti memantau pembangunan lokal

SIAK - Minarni Damayanti dan anak-anak SDN 08 Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan berterima kasih pada Pemerintah Kabupanten Siak karena mendapat tambahan tiga gedung baru plus satu bonus sumur bor.

Dalam pembangunan lokal baru tersebut, hadir Penghulu Petahana ini bersama guru dan pemborong di lokasi. Minarni Damayanti menyampaikan terima kasih atas terlaksananya pembangunan kelas baru untuk pendidikan anak-anak.

"Terima kasih atas bantuannya yang telah menyediakan sarana pendidikan untuk kemudahan anak-anak belajar di Kampung Bukit Agung," kata Penghulu nomor urut satu ini pada wartawan Riaurealita.com, Rabu (6/9/2017).

Dengan bertambahnya ruang kelas untuk pendidikan anak-anak Kampung Bukit Agung, diharapkan agar anak-anak tersebut memperoleh jenjang pendidikan yang sesuai.

Sebelumnya, SDN 08 ini telah memiliki 9 lokal dan 1 kantor dan ke depan akan memiliki total 12 ruang belajar dan tambahan toilet sekaligus ada sumur bor.

Sebagian besar warga dan orang tua murid salut dan bangga dengan kerja keras tanpa kenal pamrih pada Penghulu Bukit Agung ini. Mereka juga menginginkan agar anak-anaknya bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. (ron)


Berita Lainnya

Index
Galeri