Loading...
SERBA-SERBI

Punya Hasrat Keliling Dunia Tapi Kondisi Dompet Belum Memadai, Ke Sini Aja Dulu!

The World Landmarks Merapi Park, Sleman, Yogyakarta. (foto: instagram.com/merapipark.jogja)

Sudah bukan rahasia umum jika Yogyakarta adalah destiansi favorit para wisatawan. Hal itu memang sangat sesuai dengan statusnya sebagai Daerah Istimewa. Meski selama ini kita kenal ada banyak tempat wisata di Jogja, baik wisata budaya, wisata alam, wisata edukasi dan lain sebagainya, dari waktu ke waktu selalu saja muncul destinasi wisata terbaru.

Jika beberapa bulan belakangan ini sedang ramai dengan beberapa wisata kekinian di wilayah Dlingo Kabupaten Bantul, tetangganya yakni Sleman juga tak mau ketinggalan. Berada di lereng Gunung Merapi, kawasan Klangon dan Pakem menjadi lokasi favorit untuk dikembangkan sebagai tempat wisata kekinian.

Sebelumnya, di media sosial ramai dengan keberadaan The Lord World Castle yang memiliki arsitektur unik dan fotoable. Kini di Kecamatan Pakem, Sleman muncul lagi spot foto bernama The World Landmarks Merapi Park.

Loading...

Lokasi The World Landmarks sendiri memang dibangun untuk menyambut libur lebaran 2017. Wisata terbaru di Jogja ini baru dibuka secara resmi pada tanggal 25 Juni 2017 lalu. The World Landmark adalah salah satu bagian dari Merapi Park.

The World Landmarks ini dibangun dengan mengikuti trend wisata saat ini yang lebih menonjolkan spot foto yang instagramable. Maka tak heran jika di sini para pengunjung akan menemukan berbagai spot foto yang unik.

Dari namanya sudah bisa ditebak, jika spot foto di sini beragam miniatur landmark dunia. Mulai dari menara pizza italia, menara eifel perancis, kincir angin Belanda dan lain sebagainya.

Dilihat dari konsepnya, memang The World Landmarks ini mirip dengan The Small World yang ada di Purwokerto. Kendati demikian, tempat ini tetap unik dan cocok bagi kamu yang suka berfoto selfie.

BACA SELENGKAPNYA



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video