Tega! Cintanya Ditolak, Pria Ini Lempar Wanita Idaman Hatinya dari Lantai 19

Tega! Cintanya Ditolak, Pria Ini Lempar Wanita Idaman Hatinya dari Lantai 19
Hanya karena sakit hati cintanya ditolak, seorang pria tega melempar wanita idaman hatinya dari lant

HANGZHOU - Peristiwa nahas terjadi di Hangzhou China melibatkan seorang laki-laki berusia 27 tahun yang diketahui telah tergila-gila dengan seorang teman wanitanya.

Laki-laki ini memiliki seorang teman wanita yang ia cintai selama delapan tahun lamanya. Keduanya berteman sejak duduk di bangku SMA. Saat lulus, keduanya makin dekat karena bersekolah di Amerika Serikat bersama.

Hubungan kedua teman ini makin dekat dan laki-laki ini mulai menyatakan cintanya. Setelah menyatakan perasaan, si wanita menolak perasaan laki-laki itu dengan alasan bahwa mereka masih belum cukup dekat.

Mendapat jawaban itu, sang laki-laki makin keras berusaha untuk memenangkan cinta wanita itu dengan membelikannya barang-barang bermerk dan mahal.

Setelah selesai menuntaskan pendidikan, keduanya pulang kembali ke China dan tinggal bersama. Hubungan keduanya kemudian bersitegang lantaran laki-laki itu menemukan sebuah foto wanita itu bersama seorang laki-laki.

Marah merasa dikhianati, laki-laki itu geram karena selama delapan tahun dekat ia tidak pernah diperbolehkan foto bersama.

"Saya telah mengejarnya selama delapan tahun dan dia tidak pernah setuju untuk berfoto dengan saya," katanya kepada pengadilan dilansir dari laman World of Buzz.

Keesokan hari, ia mendatangi kamar sang wanita dan langsung menggendongnya dan tega melemparnya dari lantai 19. Hanya karena sakit hati dan ditolak cintanya, dia tega membunuh teman yang ia cintai. (max/grid)


Berita Lainnya

Index
Galeri