Gagal Tayang 2016, Akhirnya Valentine Bakal Hadir Akhir Tahun Ini

Gagal Tayang 2016, Akhirnya Valentine Bakal Hadir Akhir Tahun Ini
Valentine, superheroine Indonesia yang diperankan oleh Estelle Linden.

JAKARTA - Pada acara Popcon ASIA 2017, akhirnya diungkapkan bahwa film superhero Indonesia dari Skylar Pictures bertajuk Valentine akan ditayangkan di penghujung tahun 2017, tepatnya di bulan November.

Film yang berkisah tentang superhero wanita ini akan tayang setelah sebelumnya pihak terkait menjanjikan untuk menayangkannya pada tahun 2016 namun batal. Pihak Skylar Pictures pun tak menjelaskan secara detail penyebabnya.

Valentine berkisah tentang perempuan bernama Srimaya yang menjadi superhero, bukan karena gigitan binatang atau dari planet lain, tetapi karena dia jago beladiri. Srimaya punya obsesi jadi artis, tapi selalu gagal.

Valentine versi layar lebar ini akan disutradarai oleh Agus Pestol dan dibintangi oleh aktris cantik, Estelle Linden, yang memerakan sosok Valentine yang memiliki nama asli Srimaya.

Estelle Linden mengaku bahwa ia telah mempelajari beberapa ilmu beladiri seperti taekwondo untuk memerankan Valentine. Dia juga mengungkapkan, memperoleh peran utama dalam sebuah produksi film bukan perkara mudah

“Apalagi Valentine merupakan film bertema Superhero yang sulit lepas dari bayang-bayang dominasi Marvel dan DC Comics. Tantangan terbesar yang harus dibuktikan yaitu agar kualitas setiap unsur teknis dalam Valentine bisa memenuhi harapan komunitas pecinta Superhero tanah-air,” kata Estelle.

Pada talkshow yang diadakan dua tahun yang lalu di Popcon ASIA 2015, Aswin M.C. Siregar selaku produser menjelaskan bahwa nantinya cerita dalam film layar lebarnya akan berbeda dengan versi komik.

Kala itu, selain membahas tentang Valentine, Marcellino Lefrand yang merupakan komikus Volt dari Skylar Comics, menjelaskan bahwa Volt juga akan diangkat menjadi film layar lebar. Marcelino juga mengungkapkan bahwa dirinya akan berperan sebagai Volt.

Valentine akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 23 November 2017. (max)


Berita Lainnya

Index
Galeri