Ternyata Wanita Lebih Banyak Menginginkan Seks Ketimbang Pria

Ternyata Wanita Lebih Banyak Menginginkan Seks Ketimbang Pria
Ilustrasi.

JAKARTA - Wanita ternyata mengingingkan seks lebih banyak dibandingkan pria. Hal tersebut terungkap melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh Voucher Codes Pro di mana 60% wanita menginginkan seks lebih banyak dibandingkan pria yakni 41%.

Dilansir dari Huffington Post, penelitian tersebut melibatkan 2.383 wanita di Inggris berusia 18 tahun ke atas yang memiliki hubungan komitmen jangka panjang. Sebanyak 21% pasangan mengaku, mereka berdebat terkait tidak adanya cukup seks sedangkan 34% mengaku kurang hubungan intim. 

Setiap responden juga ditanyai perihal apa yang mereka rindukan tentang fase bulan madu dari hubungan mereka. Hasilnya menunjukkan bahwa sebanyak 36% mengatakan, keduanya melakukan hal spontan bersama dan 33% mengalami pertengkaran atau perdebatan yang lebih sedikit. 

Terkait penelitian ini, Michelle Binswanger, jurnalis Swiss sekaligus penulis buku Cheating: A Handbook for Women mengatakan, saat ini wanita memiliki harapan yang lebih tinggi terkait kehidupan seks mereka dibandingkan 40 tahun yang lalu. 

Wanita juga ingin bereksperimen soal seks. Karena itu jika tidak puas dengan kehidupan seks sebaiknya bicarakan dengan pasangan Anda. Penelitian ini merupakan bagian dari peneliti berkelanjutan mengenai hubungan intim pasangan di Inggris. (max/sindonews)


Berita Lainnya

Index
Galeri