Kecelakaan Maut di Kampar, Empat Orang Tewas Tertimpa Truk Tronton

Kecelakaan Maut di Kampar, Empat Orang Tewas Tertimpa Truk Tronton
Mobil Suzuki Carry ringsek tertimpa truk tronton dan mengakibatkan empat orang meninggal dunia. (fot

BANGKINANG - Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Rantau Berangin-Pasir Pengaraian KM 01 Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Kamis (24/8/2017). 

Peristiwa nahas ini terjadi akibat mobil Mitsubishi Tronton yang mengalami rem blong dan menabrak bagian kanan mobil Mitsubishi Cold Diesel. 

Selanjutnya mobil Mitsubishi oleng dan terbalik sehingga menimpa mobil Suzuki Carry dan mengakibatkan empat orang meninggal dunia. 

Peristiwa ini berawal disaat Mobil Mitsubishi Tronton BK 9216 BH yang dikemudikan Jackson P.Togatorop bergerak dari arah Pasir Pengaraian menuju Rantau Berangin. 

Tepat di KM 01/02 desa Merangin Kecamatan Kuok mobil Mitsubishi Tronton dijalan tikungan mengalami rem blong dan tidak dapat dikendalikan sehingga bergerak kesisi lajur kanan. 

Pada saat bersamaan datang dari arah Rantau Berangin menuju Pasir Pengaraian mobil Mitsubishi Cold Diesel yang dikemudikan Hengki. 

Mobil Mitsibushi tronton menabrak bagian samping kanan mobil Mitsubishi Cold Diesel dan selanjutnya oleng dan terbalik sehingga menimpa mobil Suzuki Carry BM 1499 M yang bergerak dari arah Rantau Berangin-Pasir Pengaraian.

Akibatnya, pengemudi dan tiga penumpang mobil Suzuki Carry meninggal dunia,sementara itu sopir Mitsubishi Cold Diesel mengalami luka dibagian kepala. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deny Yusra membenarkan peristiwa tersebut. 

"Saat ini anggota sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti," tuturnya. (max/riauterkini.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri