Mabuk Tuak, Kakak Beradik Duel Hingga Tewas, Ternyata Ini Motifnya

Mabuk Tuak, Kakak Beradik Duel Hingga Tewas, Ternyata Ini Motifnya
Ilustrasi.

DUMAI - Perkelahian kakak beradik yang berujung kematian Ranto Sihombing, Selasa (22/8/2017) ternyata dipicu emosi keduanya.

Sebab, kedua kakak beradik itu mabuk di Kedai Tuak yang berada di Km 5 Jalan Abdul Rabkhan, RT 13 Kelurahan Bukit Timah. Sehingga mereka tidak terkendali, bahkan TS pun memukuli Ranto hingga tewas.

Kasatreskrim Polres Dumai, AKP Juper Lumban Toruan menyebut bahwa dugaan awal motif perkelahian dipicu oleh korban Ranto yang mengamuk, serta berteriak di Kedai Tuak tersbut. TS yang emosi dan tersulut amarah langsung berkelahi hingga memukuli korban.

"Untuk sementara dugaannya pelaku menganiaya korban hingga tewas lantaran emosi melihat korban mengamuk," terang Juper, Selasa (22/8) sore.

Sesuai keterangan saksi mata, korban yang mabuk sempat memancing keributan. Bahkan ia hendak menghancurkan kedai. Maka TS pun berupaya menenangkan korban dengan memukuli korban hingga tidak sadarkan diri.

Akibatnya korban langsung dibawa ke RSUD Dumai. Setelah diperiksa pihak kesehatan, ternyata Ranto sudah meninggal dunia. (max/tribunpekanbaru.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri