Wanita Ini Selundupkan Narkoba dalam Kemaluan dan Anusnya, Jalannya Aneh, Terciduk Deh...

Wanita Ini Selundupkan Narkoba dalam Kemaluan dan Anusnya, Jalannya Aneh, Terciduk Deh...
N, wanita penyelundup sabu-sabu yang disimpan di vagina dan anus. (foto: tribunjatim.com)

SURABAYA - Perang terhadap narkoba memang terus digencarkan oleh pemerintah. Alasannya, menurut pemerintah saat ini upaya untuk merusak generasi muda Indonesia melalui narkoba sudah sangat masif.

Oleh karena itu, pemerintah pun memperketat penjagaan setiap tempat yang dicurigai sebagai jalur keluar masuknya narkoba. Meski demikian, ada saja cara orang untuk menyelundupkan barang haram itu agar lolos dari aparat.

Itu seperti yang terjadi baru-baru ini. Wanita berinisial N nampak berjalan tak normal dan menunjukkan gelagat mencurigakan. Gelagat itu ditunjukkannya saat memasuki Bandara Juanda Surabaya, Jatim, Kamis (10/8/2017).

Penumpang pesawat Lion Air JT 168 rute Kuala Lumpur-Surabaya ini membawa bawaan 1 koper dan 1 tas jinjing.

"Pada saat wawancara petugas curiga terhadap N dan jalannya aneh. Gelagatnya mencurigakan petugas," jelas Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, saat gelar kasus bersama petugas Imigrasi dan Bea Cukai, di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Sidoarjo, Senin (21/8/2017).

Karena saat ditanyai wanita ini menunjukkan gerakan aneh, petugas pun membawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani rontgen.

Berdasarkan hasil rontgen pun didapati jika ada benda asing pada vagina dan duburnya. "Barang itu adalah bubuk kristal putih yg dibungkus karet balon warna merah muda dan kuning," lanjut Kolonel Bayu.

Karena berbentuk kristal, petugas pun membawa barang tersebut ke laboratorium. Melihat hasil laboratorium, benda tersebut dinyatakan positif sabu-sabu. "Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan ke BNNP Jatim untuk proses lebih lanjut," tandasnya.

Seperti dijelaskan petugas, barang bukti berupa 120 gram sabu. Barang bukti tersebut dengan rincian 60 gram dibungkus balon kuning yang masuk di vagina. Sedangkan sisanya 60 gram dimasukkan dalam balon merah muda yang dimasukkan dalam anus. (max/tribunnews.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri