Kalau Kamu Menemukan Tanaman Ini, Kamu Bisa Kaya Mendadak!

Kalau Kamu Menemukan Tanaman Ini, Kamu Bisa Kaya Mendadak!
Pandanus Candelabrum.

JAKARTA - Semua orang pasti tahu bahwa berlian mempunyai nilai jual yang tinggi. 1 gram berlian saja bisa dihargai puluhan hingga ratusan juta tergantung kualitasnya.

Berlian terkenal kerana kualiti fisikalnya yang hebat, terutamanya kekerasannya. Nah, ternyata kita juga bisa menemukan berlian yang mahal itu bila kamu menemukan jenis tanaman pandan yang satu ini.

Dilansir dari Wowmenariknya.com, peneliti dari Florida International University mengklaim bahwa tanaman pandan berjenis Pandanus Candelabrum ini tumbuh di atas pipa lava, yang di percaya sebagai cara paling mudah untuk menemunkan tambang berlian.

Pada dasarnya berlian merupakan batu mulia yang terbentuk di dalam tanah. Berlian baru akan muncul ke permukaan tanah akibat aktivitas vulkanik, yang selanjutnya terkumpul menjadi satu (kimberlite).

Pandan ini dipercaya selalu tumbuh di atas kimberlite tersebut. Tidak heran banyak orang memburu tanaman ini karena bisa menjadi petunjuk adanya tambang berlian.

Menurut berbagai sumber, tanaman ini aslinya berasal dari Liberia, salah satu negara termiskin di Afrika. Negara yang miskin tersebut ternyata menyimpan berlian terbesar di dunia.

Mungkin kamu bisa menemukan berlian juga loh setelah menemukan tanaman pandan ini. Pastinya kamu bakal kaya mendadak! (maxwowmenariknya.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri