Mengintip Episode Terakhir Game of Thrones Season 7

Mengintip Episode Terakhir Game of Thrones Season 7
Emilia Clarke memerankan sosok Daenerys Targaryen. (foto: denofgeek.com)

JAKARTA - Game of Thrones musim ke-tujuh baru saja menyelesaikan episode ke-enam. Artinya, hanya ada satu episode lagi yang tersisa. Episode pamungkas itu nantinya bakal jadi penghubung musim ke-delapan atau musim terakhir serial drama populer ini, yang dispekulasikan baru tayang 2019.

Dalam cuplikan episode final musim ke-tujuh ini, Jon Snow tampak bertemu dengan Cersei Lannister untuk pertama kalinya sejak pertemuan mereka di musim pertama GoT. Saat itu, keduanya bertemu dalam kunjungan King Robert Baratheon ke Winterfell bersama seluruh anggota keluarga.

Dalam cuplikan terbaru, Jon Snow terlihat masuk ke arena Dragonpit bersama dengan Tyrion, Varys, Ser Jorah, Theon, Davos, Brienne, dan Podrick.  "Hanya ada satu perang yang berarti. Dan itu telah ada di sini," kata Jon Snow menegaskan betapa pentingnya mereka untuk melawan pasukan orang mati.

Tidak hanya antara Jon dan Cersei, pertemuan itu juga menjadi tanda reuni Lannister bersaudara yakni Cersei, Jaime dan Tyrion.

Cuplikan kemudian berganti pada kondisi Sansa yang tampak murung di Winterfell. Sementara itu, Dothraki bergabung dengan Unsullied di Highgarden. Mereka tampak tengah mempersiapkan pertempuran.

Episode pamungkas Game of Thrones ini akan tayang pada Senin (28/8/2017), pekan depan pukul 08.00 dan 20.00 WIB.

Sementara itu, diberitakan NME, setelah episode terakhir di musim ke-tujuh ini, para kru dan pemain langsung bergegas mempersiapkan musim terakhir. Pemeran Jaime Lannister, Nikolaj Coster-Waldau mengungkap akan memulai persiapan musim terakhir pada Oktober mendatang.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di musim depan. Kami akan kembali pada Oktober, mungkin beberapa pekan ke depan kami akan mendapatkan naskah dan akan menemukannya. Saya sangat penasaran," kata Nikolaj dalam wawancara dengan Collider.

Musim ke-delapan Game of Thrones akan menjadi musim tersingkat sepanjang sejarah GoT. Drama ini hanya akan berisi enam episode saja. (ade/cnn indonesia)


Berita Lainnya

Index
Galeri