SERBA-SERBI

Video Detik-detik Taeyeon SNSD Terjatuh di Bandara Soetta Akibat Payudaranya Diremas

Video Taeyeon SNSD dikerumuni fans saat tiba di Bandara Soetta, viral di media sosial. (foto: youtube)

JAKARTA - Video Taeyeon SNSD dikerumuni fans saat tiba di Bandara Soetta, beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan personil kelompok vokal asal Korea Selatan Girls Generation atau SNSD tersebut tak berdaya ‘diserang’ penggemarnya sendiri.

Aparat TNI dan petugas keamanan bandara Soetta kewalahan dan tak bisa membendung fans. Akibatnya, bagian sensitif Taeyeon SNSD diremas. Hal itu membuat Taeyeon terjatuh. Ia gemetaran dan menangis.

Pengalaman buruk tersebut diceritakan Taeyeon SNSD di Instagram pribadinya. Ia mengaku bagian tubuhnya disentuh berkali-kali.

“Ada banyak sekali kerumunan orang di Jakarta sampai kaki dan badanku terbelit, ini situasi yang sangat berbahaya. Aku juga sempat jatuh ke lantai, aku gemetaran dan tak bisa berhenti menangis,” tulis Taeyeon.

Taeyeon lantas menceritakan bahwa petugas keamanan yang melihatnya dalam bahaya, langsung mencoba mengangkatnya.

Namun, karena banyak kontak fisik yang datang dari belakang dan sampingnya, Taeyeon mengaku kaget dan sempat merasa panik. Terlebih ketika payudaranya diremas para penggemarnya.

“Aku tahu mungkin ini tidak disengaja, tapi ada kontak berkali-kali dengan bagian tubuhku, punggung dan dadaku, ada juga yang menabrak dan menarikku. Aku begitu kaget dan tak bisa bersikap tenang,” kata Taeyeon, seperti dilansir Soompi.

Taeyeon sendiri datang bersama Hyoyeon SNSD datang ke Jakarta untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional. (max/pojoksatu.id)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video