Niat Mencuri, Pria Ini Malah Tergiur Dengan Kemolekan Tubuh Korbannya, Akhirnya...

Niat Mencuri, Pria Ini Malah Tergiur Dengan Kemolekan Tubuh Korbannya, Akhirnya...
Ilustrasi.

PEKANBARU- Lelaki berinisial AU (36) yang niatnya mencuri namun justru ingin memperkosa korban ternyata dalam kondisi mabuk minuman berakohol.

Fakta tersebut disampaikan Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Ramadani melalui Kanitreskrim, Ipda Budi Winako, Sabtu (19/8/2017).

Selain itu menurut Budi, pelaku merupakan tetangga korban yang memang sudah biasa melihat korban dalam kesehariannya.

"Pelaku merupakan tetangga di perumahan tempat tinggal korban di di Jalan Sentosa. Pelaku juga sudah sering melihat korban," ungkap Budi.

Ditambahkannya, sebelum menjalankan aksinya, pelaku minum-minum sampai mabuk.
Lelaki berinisial UA (36) ini diamankan polisi dari Polsek Tenayan Raya, Polresta Pekanbaru setelah melakukan upaya perkosaan terhadap seorang warga di Jalan Sentosa, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Aksinya gagal total setelah korban berinisial Y melakukan perlawanan. Informasi yang dirangkum, pelaku memilih tidak melanjutkan aksinya dan kabur setelah korban terus berontak.

Padahal pelaku sudah berusaha agar korban tidak berontak dengan mengancam mengunakan sebilah pisau namun diluar perkiraan pelaku, korban justru memberikan perlawanan dan menedang pelaku yang sudah menindih korban.

Menariknya, AU awalnya berniat melakukan pencurian dirumah tersebut. Namun saat sudah berhasil masuk kedalam rumah niatnya mencurinya malah berobah ingin melakukan perkosaan. Fokusnya teralihkan setelah melihat korban Y yang tengah tidur.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Ramadani melalui Kanitreskrim, Ipda Budi Winako, Sabtu (19/8/2017) menceritakan, pelaku awalnya berniat melakukan pencurian pada Kamis (17/8/2017) pukul 01.30 WIB.

Pelaku melengkapi diri dengan sebilah pisau. Setelah berhasil masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel jendela, pelaku kemudian mengitari lokasi. Saat itulah pelaku melihat korban yang tertidur. Melihat pemadangan tersebut, hasrat pelaku malah berobah untuk meniduri korban. (fery/tribunpekanbaru.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri