Beringas! Diduga Maling di Toko Emas, Wanita Ini Ditendangi dan Diseret Banyak Orang

Beringas! Diduga Maling di Toko Emas, Wanita Ini Ditendangi dan Diseret Banyak Orang
Seorang wanita diduga mencuri di toko emas menjadi bulan-bulanan warga di Medan. (foto: facebook)

MEDAN - Perilaku beringas dan main hakim sendiri kembali terulang. Kali ini kejadian main hakim sendiri terjadi di Medan. Padahal kemarin belum tuntas kasus main hakim sendiri di Bekasi. Parahnya lagi, kejadian main hakim ini menimpa seorang wanita.

Video saat massa menendang dan menyeret wanita ini telah tersebar di media sosial. Satu di antaranya diunggah oleh pengguna Facebook bernama Eris Riswandi pada Kamis (17/8/2017).

Menurut penjelasan Eris Riswandi, lokasi kejadian ini terjadi di Jl. Letda Sujono, Medan. Diperkirakan kejadian main hakim sendiri oleh warga ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Eris Riswandi menambahkan, "dituduh mencuri, perempuan ini di hakimi massa." Sementara itu menurut penjelasan netizen lainnya, wanita ini muncuri di toko emas.

Sebagaimana dijelaskan oleh pengguna Facebook bernama Ali Hahn. "Baru aja kejadian maling di toko emas ketangkap di depan kantor. Kasian ama perempuan ini. Tapi kelakuannya minus," begitu tulis Ali Hahn yang menunggah video pengeroyokan wanita itu pada 15 Agustus 2017.

Terlihat dalam video itu seorang wanita dengan rambut berwarna cokelat terlihat ditendang oleh banyak orang. Mirisnya lagi, wanita itu sampai diseret.

Wanita itu berusaha melindungi dirinya. Tapi sayang amarah warga lebih tinggi dan mereka tetap mengarahkan tendangan ke wanita itu. Terdengar orang berkata, "Woi jangan dipukul."

Walau demikian terlihat upaya main hakim sendiri di sana. Demi untuk kepentingan bersama media ini tidak akan memperlihatkan video main hakim sendiri tersebut. (max/tribun medan)


Berita Lainnya

Index
Galeri