Putrinya Jadi Incaran Paedofil, Nafa Urbach Marah Besar, Ini Ancamannya!

Putrinya Jadi Incaran Paedofil, Nafa Urbach Marah Besar, Ini Ancamannya!
Penyanyi Nafa Urbach bersama putrinya Mikhaila Lee Juwono. (foto: instagram.com/nafaurbach)

JAKARTA - Penyanyi Nafa Urbach terbakar emosi. Pasalnya, dia mendapati kenyataan banyak paedofil (orang yang mempunyai selera seksual terhadap anak kecil) yang berkomentar tidak pantas di artikel pemberitaan tentang putrinya Mikhaila Lee Juwono.

Ini diketahuinya saat satu media daring membuat artikel tentang putrinya yang tumbuh dengan sangat cantik. Namun tak disangka, di kolom komentar para paedofil berkomentar menjijikkan.

Mereka juga bahkan menyebutkan kata loli, yang biasa dikenal dengan lolita complex bermakna seseorang yang memiliki obsesi pada anak-anak di bawah umur dan sapaan kaum paedofil terhadap para sasaran korbannya.

Hal ini langsung membuat Nafa Urbach marah besar. Dia bahkan mengancam akan mencari pemilik akun tersebut. Satu hari ini ada beberapa postingan Nafa yang mengungkapkan kegelisahaannya.

“Harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu-ibu yang lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!!, yang punya ke ahlian It please DM ke saya !!,” tulis Nafa Urbach sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Ahad (13/8/2017).

Bahkan, Nafa meminta dukungan netizen agar bergabung bersamanya untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Whos with Me ????? dont u ever mess with mothers / maafkan saya kalau kata kata saya sempet kasar , saya begitu maraaaaahhh dan begitu naik darah hingga saya tidak bisa kontrol kata kata saya ! tapi saya tetep akan cari mrk smuaaa,” tulis Nafa pada postingan berikutnya.

Mirisnya, ternyata Nafa bukan satu-satunya yang gelisah. Satu netizen mengirimkan pesan via Instagram bahwa dia juga sering mendapati anaknya dipanggil dengan sebutan Loli dan bersedia bergabung dengan Nafa untuk mengusut kasus ini.

siapa lagii yang udh ngalamin ,??? pls shareee ibu2 jgn takuutt ,

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

Nafa juga disarankan netizen menghubungi Deddy Corbuzier, sebagai salah satu artis yang diketahui memiliki tim IT yang selama ini bisa membongkar akun-akun hatersnya. Nafapun mengiyakan dan bakal bertemu dengan Deddy Corbuzier. (max/pojoksatu.id)


Berita Lainnya

Index
Galeri