Kylie Jenner Pamer Foto Seksi di Ulang Tahunnya yang ke-20, Intip Yuk...

Kylie Jenner Pamer Foto Seksi di Ulang Tahunnya yang ke-20, Intip Yuk...
Kylie Jenner. (foto: e! online)

JAKARTA - Tanggal 10 Agustus 2017 merupakan hari yang berbahagia bagi Kylie Jenner. Pasalnya pada tanggal tersebut, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Tak hanya menggelar pesta dengan keluarga dan temtan-temannya.

Kekasih Travis Scott ini juga menyempatkan diri menyapa para penggemarnya melalui Instagram. Kylie Jenner mengunggah beberapa foto seksi di akun Instagram-nya.

Pada salah satu postingan foto, Kylie terlihat sedang berjemur di bawah terik matahari. Ia tampil seksi dengan mengenakan bikini two piece. Ia tampak begitu santai menikmati momen di hari ulang tahunnya.

Tak hanya itu saja, Kylie juga mengunggah beberapa foto yang tidak kalah seksi. Pada foto lainnya, Kylie terlihat mengenakan lingerie berwarna kuning. "Terima kasih untuk semua doa di hari ulang tahunku," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung mencuri perhatian netizen. Apalagi jika diperhatikan, payudara Kylie Jenner jauh lebih besar daripada sebelumnya. Postingan foto ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Selamat ulang tahun Kylie Jenner, kamu sangat cantik," ujar akun tonyramirez1896. "Selamat ulang tahun cantik," kata akun domoniquejai_. "Selamat ulang tahun wanita yang luar biasa," sahut akun christ0pherwalker. (max/bintang.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri