Hadiri Wisuda STAI Al Azhar Masmur Pekanbaru, Ini Pesan Plt Gubri

Hadiri Wisuda STAI Al Azhar Masmur Pekanbaru, Ini Pesan Plt Gubri
Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman

PEKANBARU - Menghadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Azhar Masmur Pekanbaru yang ke XX, Kamis (07/01/2016), Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Arsyadjuliandi Rachman berpesan agar meningkatkan kualitas pendidikan.

Plt Gubri menyebut, memasuki era baru Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), dunia pendidikan harus lebih meningkatkan kualitas pendidikan, dan bagi para lulusannya jangan berpuas diri, tetap harus meningkatkan ilmu pengetahuan utuk menghadapi MEA.

"Bagi para Lulusan Universita, bukan hanya STAI Al Azhar Masmur namun bagi Universita lainnya di Riau, harus meningkatkan kualitas pendidikan, dan bagi para lulusannya jangan berpuas diri bahwa sudah lulus kuliah, tetap harus meningkatkan ilmu pengetahuannya ke depan utuk hadapi MEA," pesan Plt Gubri.

Plt Gubri juga menyebut, mobilisasi pada dunia pendidikan dan pada tenaga kerja untuk kedepannya itu sangat berat tantangannya, persaingan antara yayasan lembaga pendidikan pun akan bertambah ketat seiring masuknya MEA ini ke Indonesia nanti.

Untuk diketahui, wisuda  yang digelar di Grand Ballroom Aryaduta Hotel Pekanbaru itu diikuti oleh 180  dari jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI). (phd)
 

 


Berita Lainnya

Index
Galeri