Wonder Woman akan Muncul di Film The Flash

Wonder Woman akan Muncul di Film The Flash
Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman. (foto: bgr)

JAKARTA - Gal Gadot dikabarkan akan kembali berperan sebagai Wonder Woman dalam film solo Flash yang kini bertitel Flashpoint. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Ahad (6/8/2017), penampilan Wonder Woman selanjutnya tak hanya bisa dinikmati dalam Wonder Woman 2 dan Justice League.

Forbes melaporkan aktris kelahiran Israel tersebut akan kembali memerankan Prince Diana dalam Flashpoint. "Gadot diperkirakan ambil bagian dalam produksi Flashpoint dan nantinya akan ada tim superhero lagi pada film DC," demikian tulis laman Forbes.

Flashpoint dijadwalkan akan rilis pada 2020 mendatang. Artinya publik akan berjumpa Wonder Woman di layar bioskop satu tahun sekali. Masing-masing pada tahun 2019 dan 2020. "Dengan rata-rata kehadiran sekali setahun, Wonder Woman berpotensi muncul lagi dalam film-film jagoan yang lain seperti Batman," tulis Forbes.

Hingga saat ini belum terungkap bagaimana detil alur cerita Flashpoint. Kabarnya belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menangani film tersebut. Beredar rumor yang menyebut Cyborg, karakter utama lain dari Flashpoint, juga akan ambil bagian dalam film solo itu.

Sementara itu, Ezra Miller akan bermain sebagai Scarlet Speedster dalam Flashpoint. Sembari menunggu film ini rampung, penggemar bisa menyaksikan aksi The Flash dan kawan-kawan dalam Justice League yang akan diluncurkan pada 17 November mendatang. (max/republika.co.id)


Berita Lainnya

Index
Galeri