Lowongan Kerja Terbaru PT KAI, Khusus Lulusan SMA Sederajat

Lowongan Kerja Terbaru PT KAI, Khusus Lulusan SMA Sederajat
Lowongan kerja terbaru PT KAI tahun 2017.

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka lowongan pekerjaan untuk menempati sejumlah posisi. Para calon pelamar harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

"Kebutuhan kami banyak, soalnya penempatan tidak hanya di Madiun saja melainkan di seluruh wilayah Indonesia," kata Manajer Hubungan Masyarakat PT KAI Daop VII Madiun, Supriyanto, Senin (17/7/2017).

Lowongan pekerjaan kali ini dikhususkan bagi pelamar lulusan SMA sederajat. Supriyanto mengatakan PT KAI mencari tenaga kerja cukup banyak tahun ini untuk ditempatkan di sejumlah posisi. Ada sembilan posisi yang dibuka pada pencarian tenaga kerja periode ini termasuk masinis.

Perekrutan tenaga eksternal ini mulai dibuka pada 24 hingga 30 Juli 2017 secara online. Peserta sudah bisa melakukan regsitrasi mulai tanggal 20 Juli 2017 pada situs resmi KAI https://recruitment.kai.id. Untuk informasi lanjutan dapat juga dilihat dalam situs resmi tersebut.

Peserta yang mengikuti rekrutmen ini akan melalui lima tahapan yakni, seleksi administrasi, seleksi kesehatan awal, seleksi psikologi, seleksi wawancara, dan seleksi kesehatan akhir, agar bisa lolos bekerja di PT KAI. Pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi akan diberitahukan melalui situs resmi KAI pada 18 Agustus 2017.

PT KAI juga menghimbau bahwa dalam perekrutan tenaga eksternal ini tidak dipungut biaya apapun. Masyarakat diminta untuk berhati-hati jika ada oknum tertentu yang meminta biaya dalam perekrutan KAI. (max/bisnis)


Berita Lainnya

Index
Galeri