Loading...
RIAU

Hari Pertama Idulfitri, Bupati Yopi Gelar Open House

Bupati Inhu, H Yopi Arianto menggelar open house di Pendopo depan kediaman dinasnya, Ahad (25/6/2017). (humas)

RENGAT - Hari pertama perayaan Idulfitri 1438 H, Bupati Inhu H Yopi Arianto menggelar open house di Pendopo depan kediaman dinasnya, Ahad (25/6/2017).
 
Tidak hanya dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, unsur FKPD serta sejumlah pimpinan Bank dan perusahaan swasta, gelaran open house hari itu juga turut dihadiri sejumlah tokoh antar lintas agama, insan media serta masyarakat sekitar bahkan dari beberapa kecamatan di Inhu.
 
Suasana yang penuh keakraban tampak dalam momen silaturahmi tersebut. Bahkan tidak sedikit dari para tamu yang hadir mengabadikannya dengan berfoto bersama orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu.
 
Beragam menu makanan serta hiburan musik juga turut disajikan sepanjang gelaran penyelenggaraan open house tersebut.
 
Penyelenggaraan open house ini, menjadi tradisi rutin yang digelar Bupati Inhu H Yopi Arianto setiap tahunnya tepat pada perayaan Idulfitri. Selain merupakan wujud rasa syukur, kegiatan ini menjadi bentuk silaturahmi antara seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Inhu.
 
Seperti diketahui, sebelum gelaran open house, Bupati Yopi beserta keluarga turut melakukan ziarah di makam mendiang sang ayah, Alm H Sugianto di kompleks pemakaman Desa Pasir Kemilu usai melaksanakan Salat Ied di Ruang Terbuka Hijau Rengat. (max/humas)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video