Hari Pertama Idulfitri, Bupati Yopi Gelar Open House

Hari Pertama Idulfitri, Bupati Yopi Gelar Open House
Bupati Inhu, H Yopi Arianto menggelar open house di Pendopo depan kediaman dinasnya, Ahad (25/6/2017

RENGAT - Hari pertama perayaan Idulfitri 1438 H, Bupati Inhu H Yopi Arianto menggelar open house di Pendopo depan kediaman dinasnya, Ahad (25/6/2017).
 
Tidak hanya dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, unsur FKPD serta sejumlah pimpinan Bank dan perusahaan swasta, gelaran open house hari itu juga turut dihadiri sejumlah tokoh antar lintas agama, insan media serta masyarakat sekitar bahkan dari beberapa kecamatan di Inhu.
 
Suasana yang penuh keakraban tampak dalam momen silaturahmi tersebut. Bahkan tidak sedikit dari para tamu yang hadir mengabadikannya dengan berfoto bersama orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu.
 
Beragam menu makanan serta hiburan musik juga turut disajikan sepanjang gelaran penyelenggaraan open house tersebut.
 
Penyelenggaraan open house ini, menjadi tradisi rutin yang digelar Bupati Inhu H Yopi Arianto setiap tahunnya tepat pada perayaan Idulfitri. Selain merupakan wujud rasa syukur, kegiatan ini menjadi bentuk silaturahmi antara seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Inhu.
 
Seperti diketahui, sebelum gelaran open house, Bupati Yopi beserta keluarga turut melakukan ziarah di makam mendiang sang ayah, Alm H Sugianto di kompleks pemakaman Desa Pasir Kemilu usai melaksanakan Salat Ied di Ruang Terbuka Hijau Rengat. (max/humas)


Berita Lainnya

Index
Galeri