Loading...
Tingkatkan Kualitas Layanan

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana 4G GSM dan GSM 4G Plus

Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera PT Smartfren Telecom Tbk. saat menggelar acara

PEKANBARU - PT Smartfren Telecom Tbk. melakukan langkah optimasi jaringan serta meningkatan layanan komunikasi dengan menghadirkan dua produk baru, yaitu kartu perdana GSM dan GSM 4G Plus.

Upaya itu dilakukan Smartfren untuk mengubah paradigma masyarakat bahwa Smartfren identik dengan CDMA sekaligus mengantisipasi peningkatan lalu lintas komunikasi, terutama di sepanjang jalur mudik di beberapa daerah seperti Provinsi Riau. 

Hal tersebut dikatakan Jefry Batubara selaku Regional Head North Sumatera saat menggelar acara "Buka Puasa Bareng Smartfren" di Hotel Grand Central, Rabu (14/6/2017).

Loading...

"Kami berupaya meningkatkan kapasitas jaringan serta menyiagakan task force untuk diturunkan jika terjadi gangguan demi menjaga kualitas komunikasi masyarakat agar tetap lancar berselancar tanpa macet jelang lebaran tahun ini," katanya.

Ditambahkan Jefry, kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM Plus berlaku untuk gawai yang sudah memenuhi spesifikasi frekuensi LTE band-5, dan band-40. Artinya dua kartu tersebut sudah bisa digunakan di gawai seperti Samsung Note 5, Samsung S Series, Samsung A Series, Samsung J Series, Lenovo K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPO F1 Plus, Infinix, Motorola Z Series, Evercross serta iPhone 7.

Laporan: Anju Mahendra



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video