Prodi Sistem Informasi UNISI Laksanakan Re-Akreditasi

Prodi Sistem Informasi UNISI Laksanakan Re-Akreditasi
Program Studi (Prodi) Sistem Informasi yang ada di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) melakuka

TEMBILAHAN - Universitas Islam Indragiri (Unisi) terus berupaya menjaga eksistensinya dan meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi kebanggaan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tersebut.

Sebagai buktinya, Program Studi (Prodi) Sistem Informasi yang ada di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) melakukan Re-akreditasi, Senin (12/6/2017).

Dengan demikian, terkait Akreditasi, Prodi-SI sangat merespon positif kedatangan, Dr Indra Budi dari Universitas Indonesia dan Dr Saiful Akbar dari Institut Teknologi Bandung sebagai kunjungan Visitasi Reakreditasi Prodi-SI.

Visitasi Akreditasi tersebut berlangsung di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), Jalan Provinsi, Parit 1, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

Dekan FTIK Unisi, Dr Abdullah mengatakan semoga akreditasi Prodi-SI meningkatkan menjadi B. "Alhamdulillah, persiapan dinilai sangat bagus, dan visitasi akreditasi bidang Prodi-SI berjalan dengan lancar dengan waktu yang singkat, dari pagi hingga sore," papar Abdullah.

Lanjutnya, kendala pun tidak ada selama proses Akreditasi, tanggapan tim assesor mereka bilang prospek sangat bagus, Dosennya juga bagus dan seluruh Mahasiswa disebut sangat baik.

Sementara Kaprodi SI, Samsudin mengatakan, terlaksananya Akreditasi Prodi-SI, wujud pengabdian dan tanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Inhil.

"Terutama, untuk melahirkan lulusan yang mempunyai kepribadian Islam, dan tentunya ahli dibidang teknologi informasi analisis," tutupnya. (Guntur/Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri