Australia Tawarkan Beasiswa 100 Persen, Mau?

Australia Tawarkan Beasiswa 100 Persen, Mau?
Monash University Australia
JAKARTA - Monash University Australia menawarkan 100 persen biaya kuliah untuk mahasiswa internasional, baik sarjana maupun pascasarjana.
 
Tersedia empat beasiswa yang ditawarkan. Namun, beasiswa ini tidak menanggung biaya akomodasi dan biaya hidup. Penerima beasiswa akan mengikuti seluruh penawaran yang Monash University berikan dan juga diminta untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan kampus.
 
Beasiswa akan menanggung kebutuhan kuliah sampai masa minimum penyelesaian studi penerima. Sedangkan jurusan yang ditawarkan beragam, kecuali untuk S-1 Kedokteran dan Bedah, serta S-2 Administrasi Bisnis.
 
Penerima beasiswa adalah khusus bagi mahasiswa internasional di luar Australia. Tidak ada batasan mengenai kewarganegaraan, namun beasiswa ini akan diberikan kepada mahasiswa dari negara yang menjadi prioritas strategis Monash University.
 
Bagi yang tertarik mendaftar, kamu harus bersedia mendaftarkan diri untuk tingkat sarjana atau pascasarjana secara utuh (full time) di Kampus Monash di Australia. Seleksi pada beasiswa ini berdasarkan prestasi akademis, pernyataan beasiswa di formulir yang dituliskan dalam 500 kata, serta potensi untuk menjadi duta Monash University.
 
Pengisian formulir pendaftaran tersedia di laman Monash University di www.study.monash. Saat pengisian, perhatikan langkah-langkah secara seksama. Sebab, hanya pengisian yang benar akan diproses ke tahap berikutnya. Sementara untuk batas akhir pendaftaran terbagi menjadi beberapa periode, yakni 15 Januari, 15 Maret, 15 April, dan 12 Juni 2016. (tm02/okz)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri