Dikira Tidur di Emperan Bengkel, Ternyata Acok Tak Bernyawa Lagi

Dikira Tidur di Emperan Bengkel, Ternyata Acok Tak Bernyawa Lagi
Sesosok laki-laki ditemukan terbujur kaku di emperan sebuah bengkel sepeda motor di Jalan SMP, Kelur

TEMBILAHAN - Sesosok laki-laki ditemukan terbujur kaku di emperan sebuah bengkel sepeda motor di Jalan SMP, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (30/5/2017).

Mayat tersebut diketahui bernama Jamal alias Acok (50) yang selama ini memang tinggal di emperan Pertokoan Pasar Kelurahan Pulau Kijang.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono mengatakan bahwa pagi itu, pukul 06.00 WIB, saksi Erwin, yang sedang membuka pintu toko melihat di bengkel sepeda motor yang terletak di depan tokonya, ada seseorang dalam posisi tertidur. 

"Setelah didekati, ternyata orang yang disangka tertidur tersebut tidak bergerak dan terlihat tidak bernapas lagi," ujar Kapolsek.

Sosok laki - laki tersebut, lanjutnya, adalah Jamal alias Acok Bin Cilak yang selama ini dikenal kurang waras dan selalu tidur di emperan atau kaki lima toko. 

Segera Erwin melaporkan hal tersebut, ke Polsek Reteh dan kemudian juga memberitahukan kepada masyarakat yang lainnya. Selanjutnya, secara bersama-sama, masyarakat membawa mayat tersebut ke Surau Al Muqarrabin. 

Kapolsek Reteh AKP Suharyono, kemudian memerintahkan anggota untuk menjemput Dokter Puskesmas Kelurahan Pulau Kijang yaitu dr Dhina Marissa, untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut. 

"Dari hasil pemeriksaan diduga korban meninggal dengan wajar dan tidak ada ditemukan tanda -tanda kekerasan di tubuh mayat. Jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya, untuk dikebumikan," tukasnya. (Guntur)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri