Beberapa Hari Hilang, Kamaruddin Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Sembuang

Beberapa Hari Hilang, Kamaruddin Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Sembuang
Jasad Kamaruddin (47) setelah ditemukan. (Guntur)
TEMBILAHAN - Setelah beberapa hari dinyatakan hilang oleh pihak keluarga saat mencari kayu, Kamaruddin (47) ditemukan mengapung tak bernyawa di perairan Sungai Sembuang, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (25/5/2017) sekira pukul 08.00 WIB.
 
Pria yang beralamat di RT 004 RW 001 Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah ditemukan oleh Personel Gabungan yang terdiri dari Sat Polairud Polres, Polsek Mandah dan BPBD Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Mandah IPTU Warno mengatakan bahwa jasad korban ditemukan dalam keadaan terapung, di tepi Pantai Sembuang, dengan posisi tertelungkup di atas air. 
 
Jasad tersebut, selanjutnya langsung dievakuasi ke Puskesmas Mandah. "Terhadap jasad tersebut, dilakukan pemeriksaan oleh dr Dewi Safnita. Hasil pemeriksaan menyatakan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kondisi jasad yang sudah rusak, diduga karena dimakan oleh ikan atau udang," katanya. Jasad korban, lanjutnya, kemudian dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
 
Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh istrinya yang bernama Nafishah, umur 40 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga, alamat RT 004, RW 001, Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah, ke Polsek Mandah, pada hari Rabu (24/5/2017) sekira pukul 17.30 WIB.
 
Saat itu, Selasa (23/5/2017) pukul 09.00 WIB, korban berpamitan kepada istrinya, untuk mencari kayu, di sekitar Kelurahan Khairiah Mandah, namun sampai pukul 15.00 WIB, korban belum kembali ke rumah. 
 
Istrinya kemudian mencoba menghubungi handphone korban, namun tidak diangkat. Karena khawatir, istri korban lalu memberi tahu  tetangganya, dan warga kemudian beramai-ramai melakukan pencarian. 
 
Saat dilakukan pencarian, ditemukan sampan korban, hanyut di pinggir sungai, bermuatan kayu penyiri sebanyak 7 batang, kapak 2 bilah dan sepasang baju basah, sedangkan korban sendiri, tidak ditemukan.
 
Pencarian selanjutnya dilakukan oleh Sat Polairud Polres, Polsek Mandah, dan BPBD Kabupaten Indragiri Hilir serta dibantu masuarakat sampai akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pagi tadi. (Guntur)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri