Firdaus-Ayat dan Aziz-Catur Dilantik Serentak di Gedung Daerah Riau

Firdaus-Ayat dan Aziz-Catur Dilantik Serentak di Gedung Daerah Riau
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, H. M. Noer, MBS.
PEKANBARU - Pelantikan Wali Kota dan Wali Kota Pekanbaru terpilih Firdaus-Ayat telah dijadwalkan 22 Mei mendatang. Pelantikan oleh Gubri Aradjuliandi Rachman diagendakan bakal digelar di Gedung Daerah Riau.
 
Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, H. M. Noer, MBS kepada wartawan. M. Noer mengungkapkan, pelantikan Firdaus-Ayat sempat diusulkan di GOR Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru.
 
"Rencana memang di GOR Remaja, tapi menimbang pembiayaan dan pelantikan digabung dengan Kampar, maka kita ikuti arahan Pemprov di Gedung Daerah Riau saja, " ucapnya.
 
Menurut M. Noer lagi, saat ini pihaknya sudah membentuk panitia pelantikan yang didasari surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan Nomor SE.162/3484/OTDA. "Panitia pelantikan sudah kita bentuk, dan koordinasi dengan Pemprov terus kita lakukan," tambahnya.
 
Sebagaimana diketahui sebelumnya, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru terpilih Firdaus-Ayat Cahyadi bakal digelar serentak di satu tempat dengan Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih Aziz-Catur di gedung daerah Riau. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri