Korban Masih Terpukul, Polisi belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran Rumah di Kecamatan GAS

Korban Masih Terpukul, Polisi belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran Rumah di Kecamatan GAS
Polres Indragiri Hilir (Inhil) belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di Desa Teluk P
TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir (Inhil) belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di Desa Teluk Pantai, Kecamatan Gaung Anak Serka, Ahad (14/5/2017) sekira pukul 20.00 WIB.
 
"Korban belum bisa ditanya, karena masih sangat terpukul, dikarenakan kebakaran yang menghanguskan rumahnya," kata Kapolres Indragiri Hilir melalui Iptu Heriman Putra, Senin (15/5/2017). 
 
 
Dia juga mengungkapkan bahwa kebakaran tersebut terjadi si Parit 13 RT 01 RW 05 Duaun Beringin, Desa Teluk Pantai, Kecamatan Gas milik Nurmuslimah (35).
 
Putra menceritakan bahwa kebakaran tersebut bermula saat saksi Asmawati, mendengar teriakan kebakaran. "Ketika keluar dari rumah, Asmawati melihat api sudah membakar atap rumah maupun bagian dinding rumah korban," kata Putra. 
 
Masyarakat sekitar berusaha memadamkan api yang mulai menghanguskan seluruh rumah korban. Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 21.00 WIB, namun rumah korban sudah habis terbakar dan hanya menyisakan 1 buah genset, yang berhasil diselamatkan masyarakat. 
 
"Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kerugian materil belum bisa diperkirakan dikarenakan korban belum bisa ditanya," pungkasnya. (Guntur)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri