Kepala Daerah Kampar dan Pekanbaru Dilantik 22 Mei

Kepala Daerah Kampar dan Pekanbaru Dilantik 22 Mei
Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie.
PEKANBARU - Minggu depan, Pemerintah Provinsi Riau mulai menggelar rapat persiapan teknis pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kampar dan Pekanbaru. 
 
Berdasarkan kawat yang dikirim Menteri Dalam Negeri (Mendagri) pelantikan kedua kepala dan wakil kepala daerah hasil Pilkada Serentak beberapa waktu lalu itu, dilaksanakan pada Senin 22 Mei mendatang.
 
"Kawat dari Mendagri sudah kita terima. 22 Mei itu memang sudah wajib pelantikannya digelar. Karena itu, minggu depan kita sudah mulai menggelar rapat tekhnis pelantikan kedua daerah Kampar dan Pekanbaru," kata Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, Rabu (10/5/2017).
 
Di antara materi persiapan tekhnis yang dibahas, yakni soal jam dan tempat pelantikan. Kemudian perihal undangan termasuk apakah nantinya pelantikan tersebut digelar secara terpisah.
 
Karena itu, pada rapat tekhnis persiapan itu nanti, Pemkab Kampar dan Pemko Pekanbaru akan diundang, untuk dimintai masukan perihal persiapan pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah masing-masing. Meski begitu, semua yang bersifat masukan tetap dikembalikan kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, apakah nanti disetujui atau tidak.
 
"Minggu depan itu kita undang semua pihak terkait untuk dimintai masukan seperti Pemkab dan Pemko. Misalnya soal jam, tempat kemudian apakah dilaksanakan terpisah tempatnya. Tapi inikan tetap dikembalikan ke pak Gubernur lagi," terang Ahmad Syah. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri