Tragis! Siswi SMA Ini Disetubuhi Sopir Angkot Belasan Kali dalam Semalam

Tragis! Siswi SMA Ini Disetubuhi Sopir Angkot Belasan Kali dalam Semalam
PALEMBANG - Lantaran termakan bujuk rayu, seorang siswi SMA di Palembang, sebut saja namanya Melati (16), rela menjadi budak seks pacarnya yang bekerja sebagai sopir angkot berinisial AR (23). Tragisnya, korban disetubuhi lelaki yang baru dikenalnya itu hingga belasan kali dalam waktu semalam saja.
 
Kesal pasangannya enggan bertanggungjawab dan memilih meninggalkannya, korban akhirnya melaporkan kasus itu ke polisi. Kepada petugas, korban mengaku peristiwa itu bermula saat dirinya berkenalan dengan pelaku hanya dalam sehari. Mereka pun langsung menjalin hubungan asmara karena cinta pandangan pertama.
 
Kemudian, pelaku yang beralamat di Kelurahan Pasundan, Kecamatan Kalidoni, Palembang, itu mengajak jalan-jalan, Sabtu (12/12). Dengan rayuan maut, pelaku berhasil membujuk korban menginap di sebuah hotel di hari itu.
 
Di sanalah keperawanan korban berhasil dibobol pelaku. Selama enam jam, korban harus melayani nafsu kekasihnya itu empat kali.
 
Sepekan kemudian, mereka kembali mengulangi perbuatan itu di hotel berbeda. Ironisnya, dalam semalam korban menjadi budak seks pelaku hingga belasan kali. Bahkan, korban mengaku pinggang dan kemaluannya kesakitan.
 
"Waktu yang pertama empat kali, yang kedua lebih dari sepuluh kali, ada belasan kali, sampai-sampai pinggang saya pegal. Pagi baru selesai," ungkap Melati saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (22/12).
 
Namun, sejak kejadian terakhir atau seminggu terakhir, pelaku tak lagi datang ke rumahnya. Korban pun sulit mencarinya karena telepon pelaku tak aktif lagi. Padahal, pelaku berjanji akan menikahi korban meski tidak hamil.
 
"Saya tidak tahu hamil apa tidak, karena baru dua minggu. Tapi, dia meninggalkan saya," ujarnya.
 
Kasus ini akan diproses pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polresta Palembang. Polisi berjanji akan menangkap pelaku atas dugaan kasus perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur.
 
"Akan kita dalami dan periksa para saksi. Terlapor akan dipanggil secepatnya," tegas Kasat Reskrim Polresta Palembang Maruly Pardede. (mdk)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri