Puja Incar Mahkota Dara Pekanbaru 2018

Puja Incar Mahkota Dara Pekanbaru 2018
Puja Lestari.
PEKANBARU - Pemilihan Bujang dan Dara yang digelar setiap tahun menjadi magnet tersendiri bagi muda-mudi Kota Pekanbaru. Gelar bergengsi itu selalu menjadi incaran.
 
Salah satu pengincar mahkota Dara Pekanbaru adalah Puja Lestari. Gadis kelahiran Pekanbaru, 2 Desember 1998 itu memiliki bekal segudang prestasi di dunia modelling dan kontes kecantikan.
 
"Saya ingin mengikuti pemilihan Dara Pekanbaru 2018," ujar Puja saat berbincang dengan riaurealita.com di Pekanbaru, Ahad (30/4/2017).
 
Puja lebih memilih mengikuti kontes yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru itu pada 2018 mendatang karena tahun ini ia ingin fokus ke Ujian Nasional (UN). Puja saat ini duduk di bangku kelas tiga SMA Negeri 14 Pekanbaru.
 
"Insyaallah tahun depan saya bisa lebih fokus, matang, dan percaya diri untuk mengikuti pemilihan Dara Pekanbaru," tutur buah hati dari pasangan Zamrimas dan Zuraida Yuza itu.
 
Puja punya alasan kuat untuk mengikuti kontes yang setiap tahun berlangsung ketat tersebut. "Pekanbaru memiliki sangat banyak potensi, mulai dari sektor pariwisata hingga ekonomi. Saya ingin menduniakan kota kelahiran saya," tegasnya.
 
Selain itu, dengan menjadi Dara Pekanbaru, Puja menyatakan akan mendapatkan segudang ilmu dan pengalaman. "Itu akan menjadi catatan sejarah bagi diri saya," pungkasnya.
 
Puja mulai konsentrasi ke dunia modelling sejak kelas tiga SMP. Prestasi yang ia kantongi yakni Miss Teen Indonesia Intelegensia 2016, Miss MTC Pekanbaru 2017, Juara 3 Mio Z Activation Yamaha 2016, Harapan 2 Merah Putih Plaza Citra 2016.
 
Kemudian Juara 1 Transvision Colourfull and Cheerfull 2016, Finalis Bintang Kalender 2017 Jakarta, Juara 1 Hijab Face Ciputra 2016, Juara 3 CBR Honda 2016, Harapan 1 Fashion Show Black and Gold Festival Lancang Kuning 2017, Juara 1 the Cover Hunt Mall Ska 2016, dan lainnya. (Max)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri