Kebakaran, SDN 002 Telukkuantan akan Difungsikan Kembali

Kebakaran, SDN 002 Telukkuantan akan Difungsikan Kembali
Bangunan Sekolah Dasar Negeri 002 Telukkuantan setelah dilalap si jago merah.
TELUKKUANTAN - Sekolah Dasar Negeri 002 Telukkuantan kembali difungsikan setelah sebelumnya sekolah dasar unggulan tersebut mengalami kebakaran hebat beberapa waktu lalu.
 
Akibat musibah tersebut, aktivitas belajar mengajar pun dipindahkan ke SD Negeri 001 Telukkuantan yang tak jauh dari sekolah ini.
 
Hal tersebut dikatakan Kadis Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kuansing, Jupirman kepada wartawan, Rabu ( 19/4/2017) siang.
 
Menurut Jupirman, upaya memfungsikan kembali SD ini walaupun belum dilakukan renovasi karena masih terdapat empat ruang belajar yang dapat digunakan.
 
“Ruangan yang empat ini dimaksimalkan untuk proses belajar mengajar,” ujar Jupirman.
 
Diakuinya, pascakebakaran aktivitas belajar dan mengajar dipindakan ke SD Negeri 001 Telukkuantan. Di sekolah tersebut siswa SD Negeri 002 belajar pada siang hingga sore hari.
 
Dengan memfungsikan kembali SD Negeroi 002 ini, ujarnya, maka siswa kelas III dan IV masuk siang dan siswa I, II, V dan VI  masuk pagi hari.
 
Jupirman melanjutkan, upaya merehabilitas sekolah pascaterbakar akan dilakukan tahun ini. “Ada sekitar 1.4 Miliar. Dana ini akan digunakan untuk merehab sepuluh ruang kelas," pungkasnya. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri