Toko Perlengkapan Bayi dan Anak

Paket Perlengkapan Melahirkan, Rumah Alesha Beri Potongan Harga

Paket Perlengkapan Melahirkan, Rumah Alesha Beri Potongan Harga

PEKANBARU - Meningkatnya angka kelahiran di Indonesia bisa menjadi tolak ukur bagi sebagian masyarakat sebagai jalan membuka usaha pakaian bayi.

Ba­nyaknya toko yang menjual perlengkapan bayi di Kota Pekanbaru memudahkan masyarakat mencari barang yang dibutuhkan. 

Oleh karena itu, untuk merebut hati pelanggan, Rumah Alesha, salah satu toko yang menjual perlengkapan bayi yang menjual pakaian bayi dan anak memberi potongan harga kepada pelanggan setia Rumah Alesha.

Amex (33), pemilik usaha Rumah Alesha menginformasikan, untuk setiap paket pembelian produk perlengkapan melahirkan, Rumah Alesha memberi potongan harga sebesar 10 persen.

"Paket perlengkapan melahirkan itu beragam, seperti handuk, selimut, pompa asi manual, breast pump, wash lap, baju bayi new born, dan sebagainya," ujarnya kepada riaurealita.com, Selasa (18/4/2017).

Selain paket perlengkapan melahirkan, Rumah Alesha juga menjual pakaian balita seperti baju, sepatu, dan banyak lainnya dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Rumah Alesha yang terletak di Jalan Paus nomor 43 F itu, juga melayani pengiriman barang pesanan melalui jasa ojek, dan Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) bagi pelanggan yang tidak bisa langsung berkunjung ke Rumah Alesha.

Sebagai tambahan informasi, Rumah Alesha buka dari pukul 09.00-21.00 WIB. Selain itu, bagi pelanggan yang berminat, dan ingin bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum membeli, Rumah Alesha menyediakan ruang tersebut melalui kontak WhatsApp (0852-7170-3500), atau pelanggan bisa mengecek langsung ke akun Instagram (@rumahaleshapku) untuk mengetahui harga produk dan gambar produk yang ada di Rumah Alesha. 

 

 

Reporter: Anju Mahendra

 


Berita Lainnya

Index
Galeri