Irma June Akan Showcase di Jakarta Sebelum Berkarir Musik di Amerika

Irma June Akan Showcase di Jakarta Sebelum Berkarir Musik di Amerika
Irma June. (Dok. Diatunes Artist Management)
PADANG - Irma June, Penyanyi legendaris Indonesia, yang pernah sukses menembangkan lagu bergenre pop jazz pada era delapanpuluhan hingga pertengahan sembilanpuluhan, akan menggelar showcase bertema Intimate It's Me!, sebagai Next Chapter to the World, pada hari Rabu, tanggal 1 Maret 2017, mulai jam 21.30 WIB, di Lantai 3, Foodism Kemang, jalan Taman Kemang No. 14-14A Kemang, Jakarta Selatan. 
 
"Sasaran showcase ini lebih ke arah self branding, karena sekian waktu saya sempat vakum di music industry. Jadi butuh banyak promo, agar bisa dikenal dan eksis lagi. Imbasnya tentu pada kelanjutan karir musik saya di Amerika. Kemungkinan besar, saya akan lebih banyak di California nantinya," kata Irma June, ketika kami wawancarai, Sabtu 25/02/2017. 
 
Irma June juga mengatakan; "Saya ingin pada showcase ini nanti, suasana akrab dan dekat antara saya dengan para penonton dapat tercipta. Cafe jadi tempat yang tepat, karena kapasitas yang terbatas lebih optimal untuk mewujudkannya. Para penonton nanti akan disuguhkan dengan sesuatu yang memorable, karena bisa melihat secara live penampilan saya untuk pertama kalinya, setelah 18 tahun ‘menghilang’ dari music industry. Mereka yang hadir juga akan menjadi orang pertama yang mendapatkan promo dari perfume dan merchandise saya, sebelum resmi diluncurkan. Juga tersedia gift berupa Special Lunch with Irma June, bagi para penonton yang bisa menjawab pertanyaan seputar saya.”
 
Showcase dikemas lebih ke simplicity, melibatkan musisi-musisi muda yang sudah biasa berkolaborasi dengan Irma June. Penyelenggaraannya bekerjasama dengan Mas Dion Momongan, JC Production, dan It’s Me! Management, dengan menghadirkan pembawa acara kocak, Sepdi.
 
Irma June telah mempersiapkan penampilan live untuk sepuluh lagu pada showcase ini nanti, terdiri dari dari single terbarunya It's Me!, empat lagu berlirik Inggris, dan lima lagu lawasnya yang sudah lekat di hati para penggemar setianya. 
 
Tentang lagu terbarunya, It's Me!, Irma June sempat mengulas; “Lagu ini mengingatkan bagaimana kita bisa memercayai dan menghargai diri kita sendiri, karena diri kita ini adalah masterpiece-nya Tuhan. Artinya, kita ini mulia, berharga, unik, spesial dan satu-satunya. Kalau kita sendiri saja tidak bisa melihat diri kita seperti itu, bagaimana kita bisa membuat orang lain memandang positif terhadap diri kita. Dan tentunya dalam setiap diri manusia pasti ada impian, apakah mereka mau mengakuinya atau tidak, tapi saya percaya impian itu pasti ada. Ketika kita bisa melihat potensi positif yang ada pada diri kita, tentunya kita juga akan memiliki energi untuk terus mengejar impian hingga tercapai. Saya percaya setiap impian yang baik itu pasti berasal dari Tuhan, bukan terjadi secara kebetulan. Itu sebabnya kita harus bertanggungjawab untuk memperjuangkan impian tersebut sampai berhasil. Tetapi tentunya dengan terus mengandalkan Tuhan dan kekuatanNya. Nothing is impossible!”
 
Pada para penikmat musik di Tanahair, dan juga pada para penggemar setianya, Irma June berpesan, “Hallo teman semuanya, pastikan Kalian hadir di acara Irma June an Intimate  It's Me!  Live Next Chapter to the World. Tiket dipesan pada Jane di nomor 0811-9916-358, atau pada Yohanes di nomor 0811-1789-372. Setiap pembelian tiket akan mendapatkan First Drink dan Perfume Promo Edition. See you all there!" *
 
Laporan: Muhammad Fadhli (Padang)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri